_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Manfaat Vitamin A



Vitamin A disebut juga vitamin kecantikan dimana manfaat vitamin A ini membuat kulit tetap licin dan halus. Vitamin ini diperlukan juga untuk lapisan selaput lendir pada hidung, kerongkongan, dan cabang tenggorok serta seluruh saluran pencernaan, kandung kemih, ginjal, dan organ-organ dalam rongga panggul. Vitamin A juga menolong dalam pertumbuhan tulang dan gigi yang normal, terutama pada anak-anak dan orang muda.

Manfaat Vitamin A

Manfaat vitamin A sangat penting bagi tubuh. Bila tidak terdapat vitamin A dalam tubuh, kulit menjadi tebal dan kasar, mata kelihatan suram dan tidak bercahaya, infeksi terjadi di berbagai bagian tubuh. Batu ginjal dan kandung kemih lebih lazim terdapat pada orang yang makanannya kekurangan vitamin A. Vitamin ini menolong menghalangi penyakit menular. Vitamin ini menjadikan mata terang dan menolong kita untuk melihat di dalam keadaan yang samar-samar. Tanpa vitamin A penglihatan kita akan rusak.

manfaat vitamin A salah satunya untuk menjaga penglihatan

manfaat vitamin A salah satunya untuk menjaga penglihatan

Sumber-sumber vitamin A

Vitamin A terbentuk dari suatu zat kimia yang disebut carotene atau karotin, yang terdapt di dalam semua sayur daun, dan juga di dalam wortel, ubi jalar, labu siam, labu, abrikos, buah persik, alpokat, semangka, dan buah-buahan sejenis itu. Karotin cepat sekali diserap oleh tubuh dan kemudian disimpan di dalam hati, dan disitulah diubah menjadi vitamin A untuk digunakan di mana saja bagian tubuh yang memerlukan. Menu makanan yang terdiri dari dari berbagai buah-buahan dan sayur-sayuran mengandung banyak sekali manfaat vitamin A.



Tulis Komentar