_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/05/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/05/20/ketahui-penyebab-bayi-muntah-setelah-minum-asi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/ibu-hamil/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Cara Memerahkan Bibir

Memiliki bibir merah alami tentu didambakan setiap orang terutama bagi kaum wanita, bagi yang belum memilikinya ada beberapa cara memerahkan bibir yang bisa anda lakukan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

cara memerahkan bibir

cara memerahkan bibir

Bagi wanita, memakai lipstik merupakan cara memerahkan bibir yang cepat dan bibir bisa terlihat cantik. Namun lipstik hanya melapisi bibir saja, lipstik juga dapat membuat bibir Anda hitam dan pecah-pecah.  orang-orang yang biasa menggunakan lipstik, bibirnya akan terlihat pucat dan menghita ketika dia tidak memakai lipstik.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Ada beberapa cara memerahkan bibir secara alami yaitu tanpa menggunakan obat-obatan atau bahan kimia. Cara cara memerahkan bibir yang diberikan disini sangat mudah dan hasilnya cepat didapat asal dilakukan secara teratur.

1. Cara memerahkan bibir dengan mengoleskan madu

Anda bisa memakai madu alami atau juga madu sachet untuk bahannya. Cara memerahkan bibir dengan madu ini dengan mengoleskan madu ke bibir secara merata setiap malam hari menjelang tidur. Sebelum dioles madu bibir harus sudah bersih dari lipstik.

2. cara memerahkan bibir menggunakan minyak zaitun

– Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun disebuah wadah kecil.
– Campurkan sedikit gula pada tetesan minyak zaitun (atau bisa diganti dengan madu).
– Bibir sudah harus bersih dari lipstik.
– Oleskan ramuan diatas pada permukaan bibir anda.
– Kemudian gosok-gosokkan dengan pelan ( fungsinya sebagai scrubbing ) dan terakhir di bilas.

3. cara memerahkan bibir menggunakan irisan tomat

Tomat dapat menghaluskan bibir dan melembabkan bibir yang pecah-pecah. Caranya: potong tomat menjadi dua lalu oleskan irisan tomat di bibir. Diamkan selama 15 menit. Lakukan dengan teratur 2-3 kali sehari selama seminggu.

Menjaga dan merawat bibir supaya tetap merah

– Setiap kali menyikat gigi, sikat pula bibir secara perlahan-lahan ke kiri dan kanan bergantian.
– Bibir harus bersih dari lipstik dan untuk menjaga tetap lembab, gunakan pelembab bibir yang mengandung tabir surya di siang hari untuk mencegah bibir kering. Dan lipstik jangan sampai menempel lama sampai tidur.
– Jika anda merokok, segeralah berhenti.
– Jangan sering menjilat bibir karena akan membuat bibir kering.

Selain dengan melakukan langkah-langkah cara memerahkan bibir diatas sebaiknya perbanyak konsumsi buah dan sayuran terutama buah-buahan yang mengandung vitamin.



Tulis Komentar