_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Cara Mendapat Anak Laki-Laki

Banyak pasangan suami istri yang mencari cara mendapat anak laki-laki, karena terkadang ada pasangan yang ternyata anaknya perempuan semua. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa anak yang lahir baik laki-laki atau permpuan itu merupakan kehendak Yang Maha Kuasa. Namun itu juga harus dengan usaha kita dan kita juga dapat memilih dengan menggunakan cara-cara usaha yang dapat kita capai.

Ada beberapa hal yang perlu kita ketahui jika kita ingin mengetahui cara mendapat anak laki-laki

Pada Laki-laki dewasa setiap ejakulasi normalnya mengeluarkan atau menyemprotkan  sperma 2 – 5 kali dengan takaran 2-5 cc. Terdapat kurang lebih 60 sampai 200 juta spermatozoa pada tiap cc sperma tersebut. Jadi setiap laki-laki dewasa normal akan mengeluarkan 120 juta hingga 1 milyar sperma yang dikeluarkan pada saat ejakulasi.

cara mendapat anak laki-laki

cara mendapat anak laki-laki

Pada dasarnya, pria menghasilkan sperma dengan dua macam kromosom gen yaitu XY, sedangkan wanita menghasilkan kromosom XX.  Sifat dari kromosom itu adalah:

Kromosom XY (pria)

  • Ukuran sperma lebih kecil
  • Daya hidup lemah, tapi bergerak lebih cepat (agresif) dibandingkan dengan kromosom XX yang lebih besar

Kromosom XX (wanita)

  • Ukuran sperma lebih besar
  • Daya hidup kuat namun lebih lamban

Pada saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapat anak laki-laki, karena kromosom XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi, peluang untuk menginginkan anak laki-laki. Sedangkan peluang untuk mendapat anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi. (Baca cara menghitung masa subur)

Ph di daerah kewanitaan berperan sangat penting. Lingkungan yang lebih asam cenderung menghasilkan anak perempuan (keadaan asam akan membunuh sperma XY) dan keadaan basa akan mendapat anak laki-laki.

Untuk mendapat anak laki-laki, pria sebaiknya lebih sering menggunakan celana longgar. Hal ini dikarenakan untuk meningkatkan kesuburan dimana testis memerlukan suhu yang lebih rendah agar sperma dapat bertahan hidup dan karena sperma XY daya hidup lebih lemah, maka dengan cara ini akan lebih terbantu dari pada sperma XX tetapi tidak disarankan jika melakukan hal sebaliknya (pria memakai celana ketat).

Posisi dan kedalaman penetrasi saat berhubungan perlu diperhatikan. Semakin dangkal atau dekat dengan alat kelamin umumnya akan menghasillkan anak perempuan dan yang lebih dalam akan mendapat anak laki-laki.



Tulis Komentar