_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2016/12/","Post":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/","Page":"https://lifeblogid.com/search/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/perkembangan-janin-di-rahim-ibu/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199944"}}_ap_ufee

Sinopsis Drama Korea Terbaru – Blood (2015)

Sinopsis drama korea – Blood adalah judul salah satu drama korea terbaru yang tayang pada tahun 2015 di stasiun TV KBS2. Drama Korea “Blood” yang cukup menyedot perhatian pemirsa ini dibintangi oleh aktor dan aktris Korea Selatan yang sudah cukup populer seperti Ahn Jae Hyun dan Koo Hye Sun. Namun tak hanya mereka berdua saja dibintangi juga oleh Ji Jin Hee, Jung Hae In, Kwon Hyung Sang dan Kim Gap Soo. Serial drama Korea yang berjudul “Blood” ini mengusung genre fantasi yang dipadukan dengan medis (kedokteran).

sinopsis drama korea terbaru blood

Info Drama Korea “Blood”

– Judul : Blood
– Genre : Medis, Fantasi
– Jumlah Episode : 16 Episode
– Stasiun TV : KBS2
– Penulis Naskah : Park Jae Bum
– Sutradara : Ki Min Soo
– Pemain : Ahn Jae Hyun, Koo Hye Sun, Ji Jin Hee, Jung Hae In, Kwon Hyung Sang dan Kim Gap Soo.

Sinopsis Drama Korea Blood

Drama korea bergenre romantis dan vampire ini bercerita tentang park ji sang (ahn jae hyun) yang bekerja sebagai dokter bedah di rumah sakit. Ia merupakan seorang dokter yang sudah cukup ahli dalam melakukan operasi walau terlihat seperti manusia pada umumnya. Namun ternyata park ji sang adalah seorang vampire darahnya mengandung virus bawaan yang di turunkan dari orang tuanya yang sudah telebih dahulu terinveksi tak hanya itu orang tuanya juga telah di bunuh.

Di sisi lain, yoo ri ta (ku hye sun) juga merupakan dokter yang bedah yang bekerja di tempat yang sama dengan park ji sang. Hubungan keduanya yang awalnya buruk berubah ketiga gadis tersebut mengetahui kalau park ji sang adalah sosok yang telah menyelamatkan nyawanya saat ia tersesat di hutan ketika ia kecil dulu. Tak hanya itu yoo ri ta akhirnya juga mentahui tentang identitas park ji sang yang terinveksi.

Untuk bertahan hidup, park ji sang tidak minum darah seperti vampire kebanyakan. Sebaliknya ia mengkonsumsi sejenis senyawa yang di temukan oleh ibunya yang mampu menahannya dari rasa haus akan darah bahkan impian pria tersebut adalah agar bisa kembali menjadi manusia.

Sampai kemudian muncul lee jae wook (ji jin hee) yang menjadi direktur di rumah sakit ia merupakan sosok yang berusaha untuk mengembangkan suatu penelitian dengan mengunakan virus yang membuatnya menjadi vampire. Ia juga merupakan orang yang harus bertangung jawap terhadap kematian orang tua park ji sang. Untuk itu lah park ji sang dan rekan rekannya berusaha untuk mengagalkan misi lee jae wook.

******

Demikianlah informasi singkat sinopsis drama korea terbaru “blood” yang diposkan kali ini, semoga sinopsis singkat ini bisa menjadi sumber informasi bagi anda penggemar drama korea di indonesia.



Tulis Komentar