_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Kata-kata Gombal Romantis



Kata-kata Gombal Romantis – dapat digunakan untuk merayu pasangan anda sehingga hubungan anda lebih berwarna.

Kamu ini pasti orangnya pemboros deh. Ganteng aja berlebihan gitu.

Nggak perlu jadi komodo, kamu pasti aku sms kok.

Kalau disuruh ngitung satu sampai sepuluh, cintaku ke kamu itu dua. dualeeeem banget.

Hujan di luar tak lagi turun, tapi mengapa namamu masih bergemuruh di hatiku.

Papa kamu punya kulkas ga di rumah? Aku kepanasan nih setiap liat kamu.

Ngitung cintaku ke kamu tuh cuma sampe enam. Enambah mulu tiap hari.

Cinta aku ke kamu tuh tanggung. Tanggung nih masa ga sampe nikah?

Kamu suka main petasan ya? Tiap dengar suara kamu, jantung aku deg-degan nggak karuan.

Kamu bisa belajar diem nggak? Diem aja di hatiku. Nggak usah kemana-mana lagi.

Hidup ini penuh cobaan, makanya mau ga kamu coba jadi pacarku? Seumur hiduup aja.

Hello, my name is Redy. My full name is Redy to be yours.

Mau pesen apa mas? | Pesen susu hangat ya, tapi yang sehangat tatapan matamu.

Mau pesan apa pak? | pesan mbak, dibawa ke rumah ya.

Mbak, di restoran ini bisa pesen tempat gak? | oh bisa mas | yaudah saya pesen tempat di hati mbak yaa.

Bang, tau gak persamaannya kangen sama ngupil ? | gak tau | sama-sama gak bisa berenti kalo belom ketemu.

Cintaku ke kamu kayak BBM, ga bisa di-sign out.

People call me karlina, but you can call me Everytime.

Is it ok if I call you Beautiful until I know your name?

Tokoh kartun siapa yang paling romantis? Upin, Upinang Kau Dengan Bismillah.

kata-kata gombal

Aku orangnya males. Males jauh-jauh dari kamu.

Kamu keturunan jepang ya? Tiap liat kamu, ada matahari terbit di hati ku.

Temenan sama kamu itu suka bikin kesel. Kesel…ek tiap kali liat senyummu yang indah.

Kamu tuh mirip gasing deh, mutar mulu di pikiranku.

Nama kamu bagus, lebih bagus lagi jika ditambahkan namaku di belakangnya.

Neng, hobinya nyalon ya? | Kok tau, Bang? | Sekalian nyalon jadi pacarku mau ya?

Neng, ada rantang ga? | Ga ada, buat apa? | Buat nampung cantiknya si eneng. Itu sampe ngocor2 gitu.

Neng ada sedotan gk? | ada, buat apa? | Buat nyedot perhatian eneng.

Astaga!! pesen es teh malah dapet bidadari!! ini rumah makan apaan!??

Pesen tiket pesawat donk mbak | tujuan? | tujuanku biar aku bisa lebih dekat dengamu.

Kulit kamu mulus ya? Semoga perjalanan cinta kita bisa mulus sampai pelaminan

Kaki kamu itu jenjang ya. Cocok buat diajak melangkah ke jenjang pernikahan sama aku.

Hobi kamu googling terus ya? Yang aku cari semua ada di kamu (via @ephico) #SocMedFest

Kamu gak kasian yah aku sesak nafas mulu, kan separuh nafas aku ada di kamu

Paling enak jadi kamu, kalo kangen tinggal ngaca

Kamu itu kayak titik. Hatiku mentok, titik.

Main kejar-kejaran yuk,, kamu kejar aku, nanti aku gak akan lari kok..

Main pura-pura pacaran yuk ? sampe … pokoknya sampe kita lupa kalo kita lagi pura-pura.

Eh Neng, main main apa yang nyenengin? | Mainikahlah denganku.

Boleh aku pegang tangan kamu?? Soalnya aku mau tau rasanya main ke masa depan.

Dulu kan kamu suka ajak aku main ular tangga, sekarang aku ajak main rumah tangga, mau ga?

Kalo es krim bikin adem di mulut, kamu itu bikin adem di hati

kamu saudaranya hujan ya? Sama-sama turun dari langit.

Kalau berlayar bareng kamu, aku ga hanya merhatiin mata angin, tapi juga mata kamu.

Gara-gara senyum kamu, harga gula jadi turun, lebih manis soalnya

Kamu tuh kok gak kreatif banget ya, masa tiap hari cantik terus.

Itu mata apa pohon beringin? Teduh banget bikin adem ngeliatnya

Temenin ke notaris yuk. Aku mau bikin surat kepermilikan kalo hati ku cuma milik kamu.

Pengen deh masuk kulkas, biar tahu sejukkan di dalem kulkas apa disamping kamu

Untung di bumi ini cuma kamu yang bisa ngademin hati. Kalau ada banyak, bisa bangkrut tuh pabrik AC

kamu ini dikasi makan lem ya? tiap hari bawaannya aku pengen nempel sama kamu terus

Kamu made in china? Kalo bukan ya berarti made for me

Temenin aku ke Pak RT dong, aku mau lapor kalo bakalan lebih dari 2 x 24 jam menempati hatimu.



Tags:

Tulis Komentar