_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Tebak-tebakan Gombal

Bulu apa yang bikin gak tahan? BULUan dong kamu tembak aku.

Rumah apa yang bisa punya anak? Rumah tangga kita berdua nantinya.

Apa bahasa arabnya kamu senyum ke arahku? Subhanallah.

Katak apa yang paling cinta sama kamu? KATAKan aku ya.

MAKAN apa yang bikin bahagia selamanya? MAKANnya kita buruan nikah dong.

jangan mudah tertipu rayuan gombal

Jin, Jin apa yang gak nakutin? Jinakin hati kamu.

Malam apa yang paling indah? Malamar kamu.

Mandi apa yang gak basah? Mandirikan rumah tangga bareng kamu.

Apa bedanya vespa sama kamu? Kalo vespa Antik kalo kamu cAntik.

Cecak apa yang bisa bikin mati? Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

Copet, copet apa yang gak sabaran? Copetan deh bang ajak aku ke KUA.

Wajan, wajan apa yang kurindukan? Wajan tampan kamu.

Tau gak kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu.

PERANG apa yang nggak abis-abis? | PERANGsaan aku ke kamu.

Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu.

Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.



Tulis Komentar