_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Mematikan Komputer Dengan Menggunakan Bom Waktu



Ini adalah artikel cara usil untuk mengerjai teman kita atau bisa juga saat kita sudah mengantuk lalu ingin membuat komputer atau laptop kita mati dalam waktu tertentu, berikut ini adalah cara-cara mematikan komputer dengan menggunakan bom waktu. Disini kita akan membuat sebuah shortcut yang di dalam nya berisikan perintah-perintah untuk mematikan komputer dalam jangka waktu tertentu. istilah lainnya yaitu mematikan komputer otomatis. Tips ini juga bisa anda gunakan untuk mengerjai teman anda.

Mematikan komputer dengan cara ini sangat gampang sekali. langkah-langkah yang akan kita lakukan juga tidak sulit, hanya tinggal di kopi paste kan saja. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut untuk Mematikan komputer dalam jangka waktu tertentu layaknya terpasang bom waktu.

Cara Mematikan Komputer Dengan Menggunakan Bom Waktu:

1. Klik kanan pada desktop

2. Pilih NEW

3. Pilih Shortcut

4. tuliskan kode ini [shutdown.exe -s -t 60 -c “pesan anda”], tanpa buka dan tutup kurung

mematikan komputer

mematikan komputer dengan bom waktu

angka 60 itu adalah berapa detik kita akan membuat waktu untuk mati secara otomatisnya. dan pesan anda itu adalah tulis saja pesan anda yang akan muncul saat peringatan muncul saat anda mengklik shortcut tersebut.

5. klik tombol next

6. klik tombol finish

Selesai. Shortcut untuk mematikan komputer secara otomatis telah di buat, anda bisa mengklik shortcut tersebut untuk memulai pengaktifan bom waktu tersebut.

shortcut tersebut bisa kita ganti icon nya dengan mengklik kanan, lalu pilih properties, selanjutnya pilih tab costumize, dan pilih change icon.

Untuk membatalkan bom otomatis yang sudah di jalankan yaitu :

1. klik tombol start

2. pilih run

3. ketikkan tulisan ini “shutdown -a” tanpa tanda petik

4. lalu tekan enter.

Secara otomatis juga perintas shutdown otomatis tadi akan di batalkan.

Cukup mudah bukan? semoga tips Mematikan komputer dengan menggunakan bom waktu ini dapat di manfaat sebaik-baiknya.



Tulis Komentar