_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Manfaat Masker Mangga

Siapa yang tidak tahu dengan buah satu ini yaitu mangga. Meskipun mangga bukan tanaman asli dari Indonesia . Walaupun begitu masyarakat sudah menganggap mangga sebagai salah satu tanaman buah-buahan asli Indonesia. Buah yang berjuta rasa dan aneka nama selain dapat merubah selera anda mangga juga dapat merubah kulit anda menjadi bersih dan bersinar, dapat menhilngkan bintik hitam di wajah, menghilangkan jerawat dan komedo. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk membuat masker mangga sendiri di rumah.

Manfaat Masker Mangga

Pertama : Menjadi Scrub
Ambil 1 sdt mangga yang telah dihaluskan atau di blender, tambahkan setengah sendok teh susu cair atau susu bubuk dan madu. Lalu gosokkan pada wajah dalam gerakan melingkar atau searah jarum jam. Perawatan ini membantu menghilangkan kulit mati dan komedo sehingga membuat wajah tampak bercahaya.

Kedua :Mangga mentah
Jika Anda memiliki mangga mentah di rumah, Anda bisa menggunakannya sebagai masker dengan merebusnya ke dalam air yang mendidih. Gunakan air rebusan yang sudah dingin untuk membasuh wajah. Perawatan sederhana ini dapat membantu Anda menghilangkan jerawat pada wajah.

Ketiga : Mangga dan kacang almond
Ambil 1sdt mangga yang telah di haluskan atau di blender dan kacang almond yang berupa bubuk. Kemudian campur jadi satu kemudian tambahkan 1sdt susu bubuk dan aduk hingga menjadi pasta. Oleskan pada kulit dan bilas setelah 20 menit. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit.

Manfaat Masker Mangga

Manfaat Masker Mangga

Keempat : Sebagai Pembersih Wajah
Ambil 1sdt tepung terigu, tambahkan mangga yang telah dihaluskan atau di blender dan gunakan ramuan tersebut pada kulit Anda. Mangga dianggap sebagai pembersih kulit yang sempurna karena dapat mencapai pori-pori dan membersihkan wajah dari dalam. Nikmati Manfaat Masker Mangga agar dapat wajah yang lebih bercahaya.



Tulis Komentar