_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Cara Tertawanya

Untuk mengetahui kepribadian seseorang dapat dilihat dari gestur tubuhnya. Gestur seseorang bisa menentukan bagaimana kepribadian orang itu. Misalnya saja, cara tertawa yang juga menandakan bagaimana karakter orang tersebut sebenarnya. Jika kamu ingin tahu karakter si dia sang pujaan hati, lihat saja cara ketawanya!

kepribadian seseorang bisa dilihat dari caranya tertawa

kepribadian seseorang bisa dilihat dari caranya tertawa

Jenis-jenis Cara Tertawa Seseorang dan Kepribadiannya

1. Tertawa Keras-Keras

Kamu yang suka tertawa keras-keras memiliki kepribadian yang terbuka dan senang menjadi pemimpin, baik dalam kelompok kecil maupun dalam kelompok besar. Jika ada suatu hal atau masalah, kamu selalu ingin mengetahui masalah tersebut dan ingin orang-orang mendiskusikannya denganmu. Sayangnya, kamu juga sering merasa kesepian sehingga kamu menutupi rasa kesepianmu itu melalui cara tertawa yang keras dan terbahak-bahak.

2. Tertawa Tanpa Suara

Jika kamu memiliki khas tertawa tanpa suara, artinya kamu memiliki kepribadian yang rendah hati, tidak memiliki argumen sendiri, tidak memiliki sikap yang agresif, serta terlihat lebih dewasa dibandingkan orang dengan cara tertawa yang lain. Kamu juga pandai dalam menganaisis sesuatu, serta memiliki harga diri yang tinggi. Sayangnya, kamu suka memendam sesuatu sehingga bisa tiba-tiba muncul dengan emosi yang meledak-ledak.

3. Tertawa Sambil Tepuk Tangan

Kamu yang suka tertawa sambil tepuk tangan (tanpa sengaja), memiliki kepribadian yang senang menunjukkan sesuatu yang menurutmu menarik serta memiliki semangat yang tinggi untuk melayani. Selain itu, kamu juga akan sangat mudah terpengaruh orang lain dan sulit menentukan keputusan sendiri. Oleh karena itu pula banyak orang yang hendak memanfaatkan sikapmu ini.

4. Tertawa dengan Ditutupi Tangan

Tertawa dengan cara ini menandakan bahwa kamu tipe orang dengan kepribadian berbeda. Di luar, kamu tampak pemalu dan pendiam. Tapi, kamu sebenarnya punya karakter kuat untuk menentukan sesuatu. Kamu memiliki nilai estetika yang tinggi dan memiliki kepandaian dalam bidang aritmatika. Kamu juga elegan dan berpendidikan sehingga banyak orang yang menyukaimu.

5. Tertawa Sambil Menarik Napas

Kamu yang suka tertawa sambil menarik napas berarti memiliki kepribadian yang mudah gugup. Dari luar terlihat seperti orang yang senang mengobrol, punya argumen dan pemikiran sendiri, serta unik. Namun dari dalam, kamu justru takut dibenci oleh orang lain. Kamu adalah orang yang serius, sering berpura-pura merasa nyaman dengan lingkungan sekitarmu, dan sering gelisah.

Nah, dengan tulisan diatas kamu bisa tahu kepribadian kamu sendiri dan orang lain. Terutama bermanfaat untuk mengetahui karakter pasangan kamu.



Tulis Komentar