_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2016/12/","Post":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/","Page":"https://lifeblogid.com/search/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/perkembangan-janin-di-rahim-ibu/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199944"}}_ap_ufee

Ciri-Ciri Laptop Yang Bagus

Saya akan membahas tentang Ciri-Ciri Laptop Yang Baik yang sesuai dengan kebutuhan. Sagat relatif orang-orang mencari kriteria laptop yang bagus, keren dan yang mumpuni. Penulis sendiri telah mencari referensi apa saja yang bagus dan baik dalam kriteria yang baik untuk laptop.  Ada beberapa kriteria atau Ciri-Ciri Laptop Yang Baik yang telah di telaah dari berbagai sumber. 

ciri-ciri laptop yang bagus

ciri-cir laptop yang bagus dapat disesuaikan berdasarkan penggunaannya

Ciri-Ciri Laptop Yang Baik:

1. Laptop yang sesuai dengan kebutuhan

Apakah anda menggunakan laptop untuk kebutuhan game, bisnis online, atau hanya sekedar mengerjakan tugas-tugas kantor atau kuliah. Ciri-Ciri Laptop Yang Baik dan baik adalah yang sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.

2. Laptop bergaransi resmi dan jelas tanggungan garansinya

Pastikan Laptop yang anda akan beli adalah yang bergaransi resmi, karena jika tidak, jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan maka anda akan susah sendiri. Jadi Laptop yang akan ande beli tersebut harus jelas garansi nya dan apapun yang ditanggung segala kondisi harus menjadi tanggung jawab garansi. Ciri-Ciri Laptop Yang Baik adalah yang baik pelayanan garansinya.

3. Service center laptop tersedia di kota anda dan dengan pelayanan yang bagus

Jika service center laptop anda berada jauh dari anda maka akan susah penanganannya jika terjadi suatu masalah pada laptop anda.
jika service center anda berada di lingkungan anda atau dekat dengan anda maka anda dengan mudah bertanya mengenai apa saja yang bisa di lakukan dalam pemeliharaan maupun meminta bantuan dalam menyelesaikan masalah yang ada pada laptop anda.

4. Spare part laptop mudah didapatkan

Ciri-Ciri Laptop Yang Baik selanjutnya adalah jika terjadi kerusakan suatu komponen-komponen yang ada pada laptop maka akan lebih baik jika spare part yang di butuhkan oleh laptop anda mudah didapatkan atau atau terjangkau. Jika tidak maka anda mungkin akan menunggu dulu pemesanan dari luar kota atau bahkan dari luar negeri.

5. Mudah untuk dijual kembali

Ciri-Ciri Laptop Yang Baik selanjutnya yaitu yang mudah untuk dijual. Maksudnya adalah saat anda akan menjual laptop tersebut maka tidak susah untuk mencari pembeli nya. Apalagi Laptop yang sudah mempunyai Brand yang baik, akan lebih mudah sekali untuk menjual nya jika kita dalam keadaan yang ‘kepepet’.

6. Mudah mendapatkan driver

Driver sangat penting bagi laptop anda, karena jika terjadi suatu masalah yang diharuskan untuk menginstal ulang maka akan lebih mudah jika driver yang akan digunakan mudah didapatkan. jadi, pastikan jika anda ingin membeli suatu Laptop harus mendapatkan CD drivernya. Akan jauh lebih mudah jika kita mendapatkan CD drivernya dari pada harus mendownload di situs resmi laptop tersebut.

Demikianlah Ciri-Ciri Laptop Yang Baik yang saya daptkan dari berbagai informasi seputaran Ciri-Ciri Laptop Yang Baik, semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian.



Tulis Komentar