_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Langkah-langkah dalam Mengembangkan Sistem Multimedia



sistem multimediaTeknologi yang baru membuat multimedia merupakan calon yang baik untuk ptototyping. Namun, definisi masalah yang nyata merupakan suatu keharusan, dan rancangannya meliputi beberapa kagiatan yang tidak berhubungan dengan sistem konvensional. Pakar media telah menyadari tantangan unik dari pengembangan sistem.

 

Proses Langkah-langkah dalam mengembangkan sistem multimedia meliputi:

  1. Mengidentifikasikan Masalah, Analisis mengidentifikasi kebutuhan pemakai dan menentukan bahwa pemecahannya memerlukan multimedia.
  2. Merancang Konsep, Analisis sistem dan pemakai, mungkin bekerja sama dengan profesional komunikasi seperti produser, sutradara dan tehnik vidio, terlibat dalam rancangan sistem yang menentukan keseluruhan pesan dan memeriksa semua urutan utama.
  3. Merancang isi, Pengembangan terlibat dala rancangan isi dengan menyiapkan spesifikasi aplikasi yang rinci.
  4. Menulis Naskah, Dialog dan semua elemen terinci dari urutan tertentu.
  5. Merancang Garfik, Grafik dipilih yang mendukung dialog. LAtar belakang atau perlengkapan yang perlu digunakan dalam vidio rancangan.
  6. Memproduksi Sistem, Pengembangan sistem memproduksi berbagai bagian dan menyatukan dengan sistem. Selain mengembangkan perangkat lunak aplikasi, tugasnya mencangkup kegiatan khusus seperti menyunting vidio dan authoring.
  7. Melakukan tes pemakaian, Analisis sistem mendidik pemakai dalam penggunaaan sistem dan memberikan kesempatan bagi pemakai untuk akrab dengan semua feature. Jika sistem memuaskan, pemakai menggunakan nya tetapi jika tidak proses prototyping diulang dengan kembali ke langkah yang lebih awal.
  8. Menggunakan Sistem, Pemakai memanfaatkan sistem
  9. Memelihara Sistem, Seperti sistem berbasis komputer lain, sistem mulitimedia harus dipelihara. Perbedaan utamanya adalah pemakai tidak dapat di harapakan untuk melaksanakan pemeliharaan. Ini adalah tugas para spesifikasi dan profesional untuk mengerjakan langkah-langkah dalam mengembangkan sistem multimedia.



Leave a Reply