_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Tips dan Trik Memotong Poni Sendiri

Jual Cream Pemutih Wajah HN Crystal Original



Biasanya orang akan pergi ke salon untuk memotong poni mereka di tangan profesional,  Namun jika Anda ingin mencoba untuk memotong poni sendiri, berikut ini adalah beberapa cara untuk melakukannya.

Tips dan Trik Memotong Poni Sendiri

1. Potong Poni di Saat Rambut Kering
Terkadang, banyak orang yang berpikiran kalau memotong rambut dalam keadaan basah itu akan lebih baik. Menurut beberapa hair stylist, cara tersebut salah. Karena ketika Anda memotong dalam keadaan basah, rambut akan mengalami penyusutan ketika kering. Rambut akan jadi lebih pendek ketika kering nantinya.

Tips dan Trik Memotong Poni Sendiri

Tips dan Trik Memotong Poni Sendiri

2. Gunting Khusus Rambut
Ketika Anda memutuskan untuk memotong poni sendiri, pastikan alat yang Anda gunakan benar. Carilah gunting khusus rambut yang tajam, sebaiknya yang memang dirancang khusus untuk hair cutting. Pastikan juga Anda memiliki sisir bergigi yang sangat halus atau sisir sasak.

3. Perhatikan Rambut di Sekitar Poni
Jika Anda ingin memotong poni sendiri, pastikan helai-helai rambut selain bagian poni tidak berada di wajah Anda. Kuncirlah rambut ke belakang, sisakan rambut atau poni yang akan dipotong menggunakan sisir.

Sebenarnya untuk memotong poni sendiri diperlukan insting untuk tetap menjaga gunting tetap lurus selama proses pemotongan. Anda bisa menggunakan sisir sebagai alat bantu Anda. Namun, tidak selamanya memotong poni sendiri berjalan dengan lancar.Sebagai tips, jangan memotong poni terlalu pendek. Cobalah menjadi dua tahap. Jika tahap pertama berhasil, maka Anda bisa memotong poni kembali. Demikian Tips dan Trik Memotong Poni Sendiri.



Tulis Komentar