_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Cerita Lucu – Tebak Tebakan Gajah Dalam Kulkas

Cerita lucu – Pada sore hari ada 2 orang anak muda yang saling bermain tebak-tebakan,

Cecep: “Nah, Klis, aku punya tebakan buat kamu..”
Muklis: “Apa tebakannya, Cep, aku pasti tau jawabannya.” (dengan gaya sombong)
Cecep: “Bagaimana caranya masukin gajah di dalam kulkas?”
Muklis: “Ya gak bisa kan, Cep, masak gajah ditaruh di kulkas ya gak muat.”
Cecep: “Ya payah lho, Klis. Ngomongnya bisa?”
Mulkis: “Lha gimana ayo caranya?”

cerita lucu gajah dalam kulkas

Cecep: “Ya tinggal dibuka kulkasnya lalu dimasukin gajahnya.”
Muklis: “Ngaco lho, Cep..”
Cecep: “Lha iya kan? Terus ini ada tebakan lagi, bagaimana cara ngemasukin zebra ke dalam kulkas?”
Muklis: “Sekarang aku tau, ya tinggal dibuka kulkasnya langsung dimasukin deh gajahnya..”
Cecep: “Oooo, ya salah lagi kamu, Klis.”
Mulkis: “Emang gimana?”
Cecep: “Ya dibuka kulkasnya, dikeluarin gajahnya, lalu masukin zebranya.”
Muklis: “Aaaaah, ngaco lagi lo, Cep!”
Cecep: “Dah wes, aku ada 1 pertanyaan lagi nih..”
Muklis: “Apa?”
Cecep: “Di sebuah hutan sedang diadakan sebuah pertemuan semua binatang. Lha pertanyaannya sekarang ni, binatang apa yang yang tidak datang ke pertemuan itu?”
Muklis: “Ya lengkap, Cep..”
Cecep: “Emang IQ kamu itu IQ jongkok, ya yang ngak ada ya zebra dong, kan zebranya masih di dalam kulkas…”
Muklis: “????!!!”

******

Demikianlah cerita lucu humor singkat yang bisa dibagikan kali ini, semoga bacaan ringan ini bisa menghibur dan menghilangkan stres anda.



Tulis Komentar