_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/05/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/05/20/ketahui-penyebab-bayi-muntah-setelah-minum-asi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/ibu-hamil/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

12 Drama Korea Terbaik Paling Romantis Sepanjang Masa

Drama Korea Terbaik – Drama romantis korea adalah yang terpopuler untuk urusan konten televisi yang ditayangkan dan selalu di tunggu oleh pemirsa baik di negeri ginseng itu sendiri ataupun di negara lainnya dimana industri pertelevisian korea yang meliputi serial drama dan reality show menjadi sebuah produk bisnis yang cukup berkembang di korea dan diekspor ke negara luar. Dengan tingginya persaingan di dunia pertelevisian di korea membuat para produser dan sutradara serial televisi berlomba-lomba untuk membuat tayangan yang berkualitas dan menarik untuk meraih rating sebanyak-banyaknya.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama korea terbaik yang berisi judul-judul drama romantis korea terpopuler yang ditulis berdasarkan respon positif dan antusiasme pemirsa terhadap kualitas drama tersebut baik itu seputar alur cerita atau acting para pemerannya.

Kumpulan Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Winter Sonata

drama korea terbaik
Winter Sonata adalah salah satu drama korea terpopuler sepanjang masa yang ditayangkan pada tahun 2002. Drama ini disudradarai oleh Lee Hyung Min dan mengisahkan kisah cinta berliku antara Kang Joon Sang (Bae Yong Jun) dengan Jung Yu-jin (Choi Ji Woo). Kedua orang ini pada awalnya adalah pasangan kekasih, namun karena kang sang joon mengalami kecelakaan dan hilang ingatan akhirnya ia pun tidak mengenal jung yu-jin.

Autumn In My Heart

drama korea terpopuler
Autumn In My Heart adalah drama korea yang ditayangkan pada tahun 2000. Drama ini mengisahkan kisah cinta antara Yun Joon Suh (Song Seung Hun) dan Eun Suh (Song Hye Kyo) yang dibesarkan sebagai kakak beradik selama 14 tahun sampai akhirnya berpisah setelah diketahui bahwa mereka sebenarnya tidak memiliki hubungan darah. Setelah bertemu kembali akhirnya mereka merasakan benih-benih cinta yang tumbuh diantara mereka.

My Love From The Star

My Love From The Star
My Love From the Star diperankan oleh aktris Gianna Jun dan aktor Kim Soo-hyun dan ditayangkan pada tahun 2013. Film ini mampu menghipnotis para pecinta drama korea yang bisa dilihat dengan rating tinggi yang diperoleh. Drama ini mengisahkan kisah cinta seorang pria yang berasal dari galaxy lain dengan seorang bintang film terkenal di korea.

Boys Before Flower

boys before flower
Drama korea ini adalah salah satu yang paling populer bagi para remaja penggemar drama korea. Boys Before flower yang ditayangkan pada tahun 2009 diambil dari apaptasi komik Jepang yang berjudul Hana Yori Dango. Kisah drama ini menceritakan lika liku persahatan dan cinta antara Geum Jan Di (Koo Hye Sun), seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa dengan Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) yang merupakan anak dari keluarga terkaya bersama ketiga temannya dikenal dengan grup f4.

Full House

full house
Drama seri ini ditayangkan pada tahun 2004 dan bercerita tentang kisah cinta yang diawali dari pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan aktor bernama Lee Young-Jae (Rain). Han Ji-Eun, seorang penulis naskah yang tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya.

Secret Garden

secret garden
Drama korea romantis yang disiarkan pada tahun 2010 ini mengisahkan kisah cinta antara Gil Ra Im (Ha Ji-won), seorang pemeran pengganti miskin dan rendah hati yang kecantikan dan keelokan tubuhnya dicemburui oleh aktris top, dan Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO kaya arogan dan eksentrik yang memuja-muja kesempurnaannya.

Playful Kiss

playful kiss
Playful kiss yang ditayangkan pada tahun 2010 ini menceritakan kisah romantis antara seorang gadis SMU bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang berada di peringkat bawah di kelasnya, yang naksir pada siswa laki-laki populer dan jenius bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) sejak pandangan pertama pada hari pertama sekolah.

You’re Beautiful

you're beautifull
Serial drama ini ditayangkan pada tahun 2009 dan menceritakan kisah cinta dan persahabatan di antara para pemerannya. Drama ini dibintangi oleh Jang Geun Suk (Hwang Tae Kyung), Park Shin Hye (Go Mi Nyu), Lee Hong (Ki Kang On Yu) dan Jung Yong Hwa (Kang Shin-woo)

Coffee Prince

coffee prince
Dikenal juga dengan nama The 1st Shop of Coffee Prince, drama Korea ini ditayangkan tahun 2007. Pemeran utama dalam serial ini adalah Yoon Eun Hye dan Gong Yoo. Drama ini berkutat pada kisah cinta seorang gadis tomboy yang berpura-pura menjadi lelaki dengan seorang pemilik kafe.

My Girlfriend is Gumiho

my girlfriend is gumiho
Serial yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah ini ditayangkan pada tahun 2010. Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pemuda dengan gadis cantik yang sebenarnya adalah serigala yang berubah menjadi manusia.

City Hunter

drama korea romantis terbaik
City Hunter adalah drama bergenre action dan romance yang ditayangkan tahun 2011. Drama korea ini bercerita tentang kisah balas dendam dan asmara yang diperankan oleh Lee Min Ho (Lee Yun Seong) dan Park Min Young (Kim Na Na). City Hunter dibuat berdasarkan adaptasi dari manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukasa Hojo.

Dream High

dream high
Dream high adalah drama korea terbaik yang menceritakan kehidupan dari kumpulan anak muda yang berusaha mewujudkan impian mereka di dunia hiburan. Drama korea yang ditayangkan pada tahun 2011 ini diperankan Suzy, Taecyeon, IU, Wooyoung, Eunjung dan Kim Soo-hyun.

******

Demikianlah informasi seputar drama korea terbaik sepanjang masa yang bisa dibagikan kali ini. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang berguna untuk menambah pengetahuan anda seputar konten di dunia hiburan mancanegara. Jangan lupa untuk melihat aneka info lainnya di blog ini.



Tulis Komentar