_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Tips Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Alami Dengan Tawas

Cara memutihkan Kulit Ketiak Hitam – Kulit ketiak yang hitam merupakan sebuah momok tersendiri bagi penampilan terutama untuk wanita yang gemar mengenakan pakaian tanpa lengan dimana saat bergerak dan beraktifitas akan memungkinkan penampakan warna ketiak yang hitam yang tentunya bila disadari akan mengurangi rasa percaya diri. Kulit ketiak yang berubah warna yang biasanya lebih gelap dari warna kulit asli disebabkan karena penumpukan kotoran bersama keringat yang juga biasanya disertai dengan bau badan.

tips cara memutihkan ketiak hitam

Pada artikel kali ini anda akan diajak untuk menyimak cara memutihkan ketiak yang menghitam dengan menggunakan bahan alami berupa tawas yang perawatannya sederhana dan mudah sekaligus terjamin keamanannya. Tentunya anda tidak perlu mengeluarkan biaya berlebihan untuk perawatan memutihkan kulit ketiak karena masalah ini bisa diatasi dengan cara alami. Artikel berikut akan mencoba menjelaskan cara memutihkan kulit dengan tawas. Tawas juga biasa dikenal dengan nama alum. Tawas atau alum ini adalah kumpulan senyawa garam yang membentuk seperti batu bening atau kristal.

Tawas dikenal memiliki flocculator yang berfungsi untuk menggumpalkan kotoran-kotoran pada proses penjernihan air. Selain itu, tawas juga digunakan sebagai deodorant, karena sifat antibakterinya dan keampuhannya sebagai ‘magnet’ untuk mengumpulkan kotoran yang ada di ketiak. Nah, keampuhan tawas dalam membersihkan dan memutihkan ketiak yang hitam ini sudah sangat populer sebab khasiatnya terbukti dan bisa digunakan secara mudah dengan harga yang murah. Menurut beberapa sumber penelitian, tawas sudah digunakan oleh banyak wanita sejak jaman dulu sebab arena memang jaman dulu belum dikenal produk deodorant seperti sekarang ini.

Untuk memutihkan kulit ketiak hitam menggunakan tawas caranya sangat mudah. Anda cukup menyediakan satu butir kristal tawas yang tidak terlalu kecil, kemudian celupkan ke dalam mangkuk berisi air hangat selama 5 detik. Jangan lupa, pilih tawas yang permukaannya halus agar tidak melukai kulit ketiak anda. Anda bisa memakainya dengan cara menggosokkan tawas ke ketiak seperti saat anda menggunakan deodorant.

Demikianlah tips cara memutihkan kulit ketiak hitam dengan menggunakan tawas secara alamai yang bisa dibagikan pada artikel kali ini. Jika anda rutin menggunakan tawas ini, kulit ketiak anda akan menjadi putih dan bersih tahan lama. Keringat juga akan lebih terkontrol dan tentunya anda akan bebas dari bau badan. Simak artikel kesehatan dan kecantikan lainnya yang akan terus diupdate di blog ini.



Tulis Komentar