_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/05/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/05/20/ketahui-penyebab-bayi-muntah-setelah-minum-asi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/ibu-hamil/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Perbedaan Angka 0 (Nol) dan Huruf O

Huruf O dan angka nol (0) sekilas memang tidak memiliki perbedaan. Dalam membaca dan menulis memang tidak menjadi masalah tentang perbedaan angka 0 (nol) dan huruf O ini. Karena biasanya jika huruf O berada pada kata atau kalimat sedangkan angka 0 (nol) berada pada angka.

Namun terkadang ada saat-saat dimana kita harus tau perbedaan keduanya seperti saat akan mengetik kode yang terdiri dari angka dan huruf, atau menulis code captcha. Berikut ini perbedaan angka 0 (nol) dan huruf O.

Perbedaan Angka 0 (nol) dan huruf O

Yang membedakan angka 0 (nol) dan huruf O adalah bentuknya. Huruf O berupa lingkaran bulat seperti bola sedangkan angka nol (0) berbentuk lonjong seperti telur.

perbedaan angka nol dan huruf O

perbedaan angka nol dan huruf O

Terkadang dalam pengetikan, angka nol diberi garis miring di dalam lingkarannya untuk membedakannya dari huruf O. Hanya itu saja perbedaan angka 0 (nol) dan huruf O semoga sekarang anda tidak bingung lagi menulisnya.



Tulis Komentar