_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2016/12/","Post":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/","Page":"https://lifeblogid.com/search/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/perkembangan-janin-di-rahim-ibu/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199944"}}_ap_ufee

Koleksi Kata-kata Gombal

Koleksi kata-kata gombal “kamu kenapa jomblo?”

Kamu kenapa jombo ? | daripada kamu nanya itu mending tanya, mau jadi pacar aku gak?

Kamu kenapa jomblo? | Tergantung, kamu siap kutembak apa belum.

“Kamu kenapa jomblo ?” | “soalnya kalau aku punya pacar, kamu jadi gak bisa nembak aku.”

Kamu kenapa jomblo? | soalnya yang bisa lepas status jombloku, ya kamu.

“Kamu kenapa jomblo ?” | “biar kamu bisa nembak aku kapan aja kamu mau.”

Kamu kenapa jomblo? | supaya kamu tau kita ini cocok, sama-sama jomblo.

Kamu kenapa jomblo? | mending jomblo daripada gak sama kamu.

Kamu kenapa jomblo? | Aku belum siap pacaran kalo bukan sama kamu.

Kamu kenapa jomblo ? | karena kamu udah punya pacar.

“Kamu kenapa jomblo?” | “Kamu kenapa ga nembak aku?”

Kamu kenapa jomblo? | Biar pas kamu putus aku udah siap gantiin dia.

kata-kata gombal

“Kamu kenapa jomblo ?” | “Soalnya orang yang nanya belum nembak sih”

Tiap kali liat kamu itu kayak hari sabtu, bawaanya pengen ngapelin kamu terus.

Dari senin s/d jum’at, hari yang aku tunggu itu cuma hari aku bisa ngelamar kamu.

Ini hari SENIN yaah? | Nggak tau deh. Aku cuma taunya hari-hariku indah bersamamu.

Kamu bikin aku rugi, rugi kalo gak mencintai kamu.

Aku mendadak jadi males tiap deket kamu. Males liat cewek lain.

Kamu itu bikin hidup aku susah ya, susah ngelupain kamu.

Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi boros, boros kasih sayang.

Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi pusing, pusing mikirin cara dapetin kamu.

Kamu orang yang paling kaya tau gak. kaya akan perhatianku.

Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi penakut, takut kehilangan kamu.

Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi sombong, sombongin orang2 kalo aku bisa dapetin kamu.

Koleksi kata-kata gombal tema makan/minum

Satu makanan yg gak bisa aku makan | apa? | Mie. Mielupakan kamu.

Makan 4 sehat bisa jadi 5 sempurna kalo yang nyuapin itu kamu.

Ada satu makanan yg ga akan aku kasih buat kamu, yaitu makan ati. Aku mau kamu bahagia terus.

Walopun lagi haus gini, aku lebih pengen jadi pacar kamu ketimbang pengen minum.

Makanannya sih boleh apa aja. Minumannya juga. Tapi yang nemenin tetep harus kamu.

Kayaknya enak ya minum Jus Apel. Apelin kamu tiap hari apalagi.

Aku hari ini sengaja gak makan dan minum biar gak punya tenaga buat ngeduain kamu.

Apapun minumannya, kalau dari tangan kamu pasti bikin seger.

Apapun makananya, yang penting cuci mulutnya senyum kamu.

Minum es duren siang-siang, abang keren bikin aye terngiang-ngiang.

Kamu mau minum? | mau | sama aku juga mau minumani kamu seumur hidup.

Kamu sekarang pacarnya banyak gpp deh. Asal ntar nikahnya sama aku.

Salah satu alasan aku jomblo itu biar kamu pacarin.

Neng, Indonesia aja bersatu, masak kita enggak?

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Bang, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?

Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir.

Kamu itu kerjaannya apa sih, selain cantik?

Cintaku ke kamu tuh kayak skripsi, gak kelar-kelar.

Bang, truk aja bisa gandengan. Masa kita nggak?

Kalau aku semut, aku pasti tau kalo kamu manisnya asli.

Neng balap lari yuk? Finishnya di KUA yah.

Kalau aku semut, aku gak akan ngedeketin yang manis-manis selain kamu.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Nama: Neneng | Nama panjangnya? | Samain aja sama nama belakang Abang.

Kamu kalo diem aja cakep, gimana kalo senyumin aku.

Maaf ya Neng, jalan menuju pintu hati abang udah ditutup. Ditutup untuk wanita lain selain kamu.

Aku rela jatuh dari menara eiffel asalkan jatuhnya di pelukanmu.

Lebah aja bisa bikin madu semanis itu, masa aku ga boleh punya pacar semanis kamu?

Jika kamu terbangun dalam ruangan merah tanpa pintu dan jendela, jangan panik! Kamu ada di hatiku.

Kalo kamu jadi upil, aku mau deh jadi jari kelingkingnya. Biar aku bisa nyari nyari kamu terusss.

Setiap aku SMS sama kamu bawaannya pengen pencet I LOVE YOU aja deh.

Gak bisa baca ya? Ini hati aku ada tulisan,”Pecah berarti macarin” Tadi kan kamu yang jatuhin.

Aku mau buka usaha ah.. | usaha apa Bang? | usaha jadi pacar kamu.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Mendingan kita pisah aja deh, pisah dari rumah masing-masing, membangun keluarga baru

Maaf ya, mending kita temenan aja, kamu temenin aku duduk di pelaminan yok.

Koleksi Kata-kata Gombal



Tags:

Tulis Komentar