_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Teh dan Kopi Bisa Mencegah Kanker Otak



Banyak sekali peneliti telah menyebutkan bahwa efek dari teh dan kopi bagi kesehatan, tetapi disini kita akan berbicara tentang teh dan kopi bisa mencegah kanker otak. Studi baru mengungkapkan bahwa mengkonsumsi dua minuman ini setiap harinya dapat mengurangi kemungkinan terkena kanker otak.

Ungkapan itu sudah berdasarkan analisis data tentang kebiasaan-kebiasaan diet lebih dari 410 ribu pria dan wanita usia 25 sampai 70 tahun. Studi ini melibatkan juga negara-negara seperti Prancis, Italia, Belanda, Inggris, Spanyol, Denmark, Yunani, Swedia, Norwegia serta Jerman.

Teh dan Kopi Bisa Mencegah Kanker Otak

Teh dan Kopi Bisa Mencegah Kanker Otak

Teh dan kopi bisa mencegah kanker otak

Tim yang merekrut pada tahun 1991 dan 2000 ini melalukan pengamatan tentang kondisi kesehatan para peminum minuman ini selama 8,5 tahun yang dimuali dari asupan makanan dan minuman hingga penyakit yang di derita oleh yang mengkonsumsi kopi atau teh ni.

Semanjak dari penelitian, terdapat 343 kasus glioma dan 245 kasus meningioma pada diagnosa sejumlah kasus-kasus baru. Hasil penelitian telah mengungkapkan bahwa teh dan kopi bisa mencegah kanker otak dan mampu melindunginya khususnya dalam bentuk glinoma, yaitu sebuah kanker yang bersarang di sistem saraf pusat yang asalnya dari sumsum tulang belakang atau dari otak itu sendiri.

Sebuah studi dari penelitian mengumumkan bahwa minum 100mL (0,4 cangkir) teh atau kopi setiap harinya atau lebih dapat menurunkan resiko glinoma sebesar 34 %. Studi ini diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition edisi November.

Teh dan Kopi Bisa Mencegah Kanker Otak

Teh dan Kopi Bisa Mencegah Kanker Otak

Selain teh dan kopi bisa mencegah kanker otak, kopi juga dapat melawan kepikunan bila dikonsumsi tiap pagi. Karena Kafein yang terkandung didalamnya dapat menurunkan kognitif yang terlihat pada demensia atau kepikunan dan penyakit Alzheimer. Selain kopi pahit, teh pahit juga dapat melawan kepikunan. Uji coba Lab mengungkapkan bahwa minum secangkir teh hitam dan teh hijau secara teratur dapat menghambat aktivitas enzim tertentu pada otak yang dapat membawa kepada penyakit Alzheimer.

Demikianlah pembahasan kita tentang teh dan kopi bisa mencegah kanker otak yang telah kita baca bersama-sama, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua untuk tidak takut lagi minum kopi atau teh secara teratur karena manfaat yang di timbulkan adalah baik semua.



Leave a Reply