_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami Dengan Buah Apel

Cara memutihkan kulit wajah secara alami adalah metode perawatan kulit yang cukup digemari saat ini karena fleksibilitasnya, dimana cara ini memakai bahan alami seperti buah dan sayuran yang dikombinasikan secara sederhana. Proses pembuatannya cukup mudah seperti membuah masker buah kemudian mengaplikasikannya ke kulit agar tampak lebih cerah. Hasil dari perawatan kulit secara alami cukup memuaskan bila dilakukan secara konsisten dan teratur. Selain itu perawatan ini juga cukup praktis murah serta bisa dilakukan dirumah kapan saja.

Buah apel adalah buah yang populer dijajikan makanan pencuri mulut dengan rasa manis dan kanduangan air serta buah yang harum. Selain itu berkat kemajuan ilmu pengetahuan maka diketahui buah apel juga bisa dimanfaatkan sebagai cara memutihkan kulit wajah secara alami serta mencerahkan kulit berkat berbagai kandungan nutrisi didalamnya. Tentunya ini adalah kabar gembira untuk anda yang sedang sibuk dan tidak punya waktu luang yang khusus didedikasikan untuk melakukan perawatan di pusat perawatan kecantikan modern.

Adapun dalam buah apel terkandung berbagai nutirisi seperti vitamin A, B, C, dan antioksidan yang bisa kita menfaatkan untuk membantu memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami. Sedangkan kulit apel dapat digunakan untuk menjaga PH kulit tetap seimbang, sehingga lebih aman digunakan untuk kulit yang rentan iritasi. Kandungan antioksidan di dalam buah apel mengandung nutrisi penting untuk meregenerasi kulit dan membantu memperbaiki kerusakan pada kulit. Dalam buah apel juga terkandung glycolic acid, yang mampu membantu proses regenerasi kulit dan membersihkan pori-pori secara maksimal hingga ke dalam. Untuk mengobati bekas luka, apel juga terbukti ampuh yang akan secara perlahan meratakan tekstur kulit bekas luka.

Nah, berikut adalah cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan buah apel, dimana akan diberikan resep masker apel yang terbuat dari kombinasi apel, susu, oatmeal, madu dan kuning telur yang akan efektif mencarahkan kulit wajah. Masker ini bisa buat secara mudah dan murah serta proses perawatannya yang mengasikkan.

cara memutihkan kulit dengan apel

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Buah Apel

Bahan:
– 1/2 gelas oatmeal
– 1/2 gelas susu kental
– 1 buah apel
– 1 sdt madu
– 1 butir kuning telur

Cara membuat masker apel:
– Pertama-tama campur oatmeal dan susu hingga teksturnya seperti bubur.
– Setelah itu aplikasikan pada wajah yang telah dibilas dengan air. Berikan juga pijatan perlahan. Cara ini untuk membersihkan kotoran dan sisa riasan yang masih menempel pada wajah.
– Setelah diaplikasikan merata pada kulit wajah, bilaslah dengan air.
– Dengan menggunakan hand mixer atau blender, campur satu buah apel, susu dan kuning telur.
– Pastikan tekstur apel cukup halus dan semua bahan tercampur rata.
– Aplikasikan campuran tersebut pada wajah seperti mengenakan masker. Diamkan selama sekitar 20 menit. Lalu, bilas dengan air.
– Setelah kering, aplikasikan madu di seluruh kulit wajah. Diamkan selama lima menit, kemudian bilas lalu keringkan dengan handuk lembut.

Dengan melakukan perawatan wajah memakai masker apel secara teratur, anda akan merasakan perubahan yang signifikan seperti pori-pori wajah yang lebih bersih, kulit yang lebih cerah, berkurangnya noda hitam, serta akan mengatasi kerutan di wajah. Buah apel juga efektif untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata. Caranya mudah, cukup memotong buah apel tipis-tipis, lalu kompreskan pada mata. Cara ini akan membantu mengurangi lingkaran hitam di mata dan mengempeskan sembab.

Demikianlah tips cara memutihkan kulit dengan buah apel yang bisa dibagikan pada postingan kali ini, semoga infromasi ini bisa memberikan pengetahuan baru untuk anda yang yang lebih penting dapat membantu anda mendapatkan kulit cerah alami dengan mudah dan murah. Sekian dan terima kasih telah membaca.



Tulis Komentar