_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2016/12/","Post":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/","Page":"https://lifeblogid.com/search/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/perkembangan-janin-di-rahim-ibu/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199944"}}_ap_ufee

Cara Meluruskan Rambut Dengan Bahan Alami

Jual Cream Pemutih Wajah HN Crystal Original

Tips cara meluruskan rambut dengan bahan alami ini berguna bagi anda yang mempunyai rambut keriting. Saat ini mempunyai rambut lurus memamng menjadi trend, karena memang menarik untuk dilihat. Bagi mereka yang tidak mempunyai rambut lurus, mereka akan melakukan berbagai cara agar memjadi lurus, salah satunya dengan cara catok atau sebagainya. Dengan cara seperti itu maka akan merusak rambut karena sifatnya yg membakar rambut. Dan juga banyak yang memakai bahan kimia agar rambut terlihat lurus. Ini juga tidak benar, bahan kimia pasti mempunyai efek samping.

Bila anda ingin meluruskan rambut anda, lakukanlah cara-cara di bawah ini dengan benar agar tidak menyiksa rambut anda yang seperti mahkota tersebut.

Cara Meluruskan Rambut dengan bahan Alami

Cara-cara meluruskan rambut secara alami antara lain:

Meluruskan rambut dengan Jus Lemon dan Santan
Anda cukup mencampurkan setengah cangkir jus lemon dan satu cangkir santan. Setelah itu anda dinginkan dalam kulkas hingga menjadi kental. Setelah itu anda balurkan campuran itu ke rambut anda secara merata dan pijat lembut kepala anda. Bungkus rambut anda dengan shower cap dan diamkan selama satu jam. Lalu bilas hingga bersih.

Meluruskan rambut dengan Seledri
Anda tinggal menumbuk daun seledri secukupnya yang masih segar, setelah itu tambahkan sedikit air bersih ketika proses menumbuk, setelah tumbukan halusm peraslah tumbukan tersebut dan masukkan ke dalam botol lalu diamkan selama semalam. Gunakan perasan tadi sebagai creambath di pagi harinya dan pijat kepala. Dan yang terakhir anda dapat membilasnya dengan shampo dan conditioner.

Minyak rambut yang dipanaskan
Anda panaskan minyak rambut (hair oil) hingga hangat saja, lalu balurkan pada rambut anda dan pijat lembut kepala anda selama 30 menit. Setelah itu sisir secara menyeluruh rambut anda dan tutupi dengan handuk panas selama 30 menit. Teknik ini sama seperti tekni pelurus lainnya. Ini akan melembabkan untuk folikel anda sehingga akan merenggang rambut yang ikal menjadi bergelombang.

cara meluruskan rambut dengan bahan alami

cara meluruskan rambut dengan bahan alami

Trik meluruskan rambut secara alami efektif jika anda akukan setiap hari agar hasil yang optimal.



Tulis Komentar