_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

5 Hewan Peliharaan yang Aman dan Nyaman Untuk Dipelihara



Di dunia ini terdapat banyak sekali hewan. Namun tidak semua hewan yang ada di dunia ini dapat dijadikan sebagai hewan peliharaan dan cocok untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan. Karena ada hewan yang jinak dan ada hewan yang buas. Untuk hewan yang buas ini adalah hewan yang memang tidak akan dijadikan sebagai hewan peliharaan karena sulit untuk bersahabat dan sulit pula untuk dijinakkan. Biasanya dalam memilih hewan peliharaan ada beberapa pertimbangan yang dijadikan sebagai acuan dalam pemilihannya. Salah satunya adalah apakah hewan tersebut aman dan nyaman untuk dipelihara. Nah, berikut ini sebagai acuan dalam memilih hewan yang cocok untuk dipelihara, kami uraikan tentang beberapa jenis hewan yang dapat dijadikan sebagai hewan peliharaan karena hewan tersebut memang nyaman dan memberikan rasa aman kepada tuannya.

Hewan Peliharaan yang Aman dan Nyaman Untuk Dipelihara

Hewan Peliharaan yang Aman dan Nyaman Untuk Dipelihara

5 Hewan Peliharaan yang Aman dan Nyaman Untuk Dipelihara, diantaranya meliputi :

1. Kucing
Banyak orang yang menyukai kucing karena bulunya. Kucing memang memiliki bulu indah yang menghiasi tubuhnya. Bulu indah inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kucing. Selain itu kucing juga dikategorikan sebagai hewan yang bersahabat sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi tuannya. Disamping itu pula kucing juga merupakan seekor hewan jinak yang aman.

2. Hamster
Sekilas memang hamster memiliki bentuk dan rupa yang menyerupai tikus. Namun bedanya hamster dengan tikus adalah bahwa hamster memiliki bulu yang lebih lebat dari tikus dan memiliki tubuh yang lebih mungil. Hamster juga unik karena hamster ini merupakan salah satu hewan yang lincah.

3. Kelinci
Kelinci juga terkategori sebagai hewan peliharaan yang aman dan dapat memberikan rasa nyaman bagi pemeliharanya. Kelinci juga sangat lucu. Dengan bulu yang lebat dan tubuh yang mungil, kelinci dapat memberikan daya tarik tersendiri.

4. Ikan
Apakah anda suka dengan ikan?, bagi anda yang suka dengan ikan, maka anda dapat memeliharanya mulai dari sekarang karena memang ikan juga termasuk sebagai hewan peliharaan yang aman dan nyaman.

5. Burung
Selain memiliki kicau yang indah dan merdu, burung juga termasuk sebagai hewan peliharaan yang aman dan nyaman sehingga sangat cocok dijadikan hewan peliharaan.

Demikianlah informasi yang dapat kami uraikan tentang 5 Hewan Peliharaan yang Aman dan Nyaman Untuk Dipelihara. Semoga dengan informasi ini dapat lebih selektif memilih hewan peliharaan.



Tulis Komentar