_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Cara Menghilangkan Bau Sepatu yang Tidak Sedap

Tujuan menghilangkan bau sepatu yang tak sedap tentunya karena telah mengakibatkan kaki juga ikut menjadi bau.  Kaki yang bau tentu menjadi masalah bagi orang orang sekitar. Kita kadang menjadi tidak percaya diri ketika melepas sepatu yang bau karena mengganggu orang sekitar, namun ada kalanya kita memang harus melepas sepatu disaat tertentu didepan umum.

Oleh karena bau tersebut sangat mengganggu maka anda perlu menyimak beberapa cara menghilangkan bau sepatu yang tak seda dibawah ini.

menghilangkan bau sepatu penting untuk kenyamanan

menghilangkan bau sepatu penting untuk kenyamanan

Cara menghilangkan bau sepatu

1. Baking soda merupakan zat untuk menghilangkan bau sepatu dan tentunya bisa digunakan untuk mengatasi bau pada sepatu Anda. Caranya, taburkan baking soda ke dalam sepatu Anda pada malam hari. Biarkan selama satu malam. Pagi harinya, bersihkan baking soda tersebut. Bau pada sepatu Anda akan hilang. Selain itu, Anda juga bisa menaburkan bedak baby ke dalam sepatu.

2. Biarkan sepatu bernapas. Setelah dipakai, lepaskan tali sepatu Anda kemudian keluarkan alas sepatu. Letakkan di tempat yang terbuka. Angin akan membawa udara segar ke dalam dan sekaligus mengeringkan keringat. Selain itu, menggunakan kembali sepatu yang telah dianginkan akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

3. Hindari menggunakan sepatu yang sama selama 2 hari berturut-turut.

4. Gunakan sol dalam sepatu. Sol ini bisa dilepaskan dan dipakai ulang. Dengan begitu lebih mudah dibersihkan.

5. Jika sepatu basah, letakkan di tempat terbuka. Jika hujan, pastikan dulu sepatu Anda kering sebelum meletakkannya di tempat sepatu atau sebelum memakainya kembali. Jika ada air di dalamnya, sepatu akan segera berbau busuk dalam jangka waktu kurang dari satu hari.

7. Pastikan Anda mencuci dan mengeringkan kaki terlebih dahulu sebelum memakai sepatu. Pastikan Anda memakai kaos kaki yang bersih setiap harinya.

6. Cucilah kaos kaki Anda dengan menggunakan produk-produk yang mengandung desinfektan. Ini bisa menghilangkan bau sepatu dan mencegah munculnya bau pada kaos kaki dan sepatu Anda.



Tulis Komentar