_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Orang Terkaya di Bidang Website

Kali ini saya akan membahas tentang Orang Terkaya di Bidang Website yang saat ini sedang menggelegar. Mungkin anda sekalian sudah ada yang tahu siapa saja orang nya, tetapi jika anda belum tahu maka saya akan memberitahukan anda tentang Orang Terkaya di Bidang Website saat ini.

Orang Terkaya di Bidang Website

Orang Terkaya di Bidang Website

Orang Terkaya di Bidang Website antara lain:

1. Mark Zuckerberg

Siapa yang tidak tahu Orang Terkaya di Bidang Website yang satu ini. Nama aslinya adalah Mark Elliot Zuckerberg yang lahir pada tanggal 14 mei 1984. Dia adalah seorang pemprogram komputer dan seorang pengusaha di dunia maya. Ia terkenal karena situs jejaring sosial nya yang sudah menggelegar di dunia. Facebook, itulah nama situs yang kini menjadi situs nomor satu yang setiap hari dibuka oleh orang-orang. Menurut situs Forbes, Mark Zuckerberg mempunyai kekayaan sekitar $17,5 Milyar.

2. Larry Page dan Sergey Brin

Orang Terkaya di Bidang Website selanjutnya yaitu Larry dan Sergey. Merekan adalah pendiri google. Mereka menjalankan mesin pencari google yang dimulai operasinya pada tahun 1998. menurut situs Forbes, Masing-masing dari mereka mempunyai kekayaan bersih sekitar $16,7 Milyar.

3. Robin Li

Robin Li adalah pendiri search engine baidu.com. Baidu adalah search engine NO. 1 di China dan mengalahkan google. Menurut situs Forbes, kekayaan bersih yang diterimanya adalah sebesar $9,2 Milyar.

4. Pierre Omidyar

Pierre Morad Omydyar, lahir tanggal 21 Juni 1967. Ia adalah keturunan France. Ia adalah pendiri situs lelang eBay. Menurut situs Forbes, kekayaan yang dimilikinya adalah $6,2 Milyar.

5. Reid Hoffman 

Ia adalah pendiri situs jejaring sosial linkedin. Menurut situs Forbes, kekayaan yang dimilikinya adalah $1,5 Milyar.

6. Jerry Yang dan David Filo

Mereka berdua adalah pendiri Yahoo!, Yahoo! adalah sebuah situs search engine yang bersaing dengan google. Menurut situs Forbes, kekayaan yang dimiliki dari masing-masing adalah $1,1 Milyar

7. Steve Shin Chen, Jawed Karim, dan Chad Hurley

Mereka adalah pendiri situs Youtube pada tahun 2005. Youtube adalah sebuah situs yang memfasilitasi untuk mengupload video serta mendownload video.

8. Matt Mullenweg

Matt Charles Mullenweg adalah pendiri sekaligus pengembang perangkat lunak WordPress. kekayaan yang di hasilkan adalah sekitar $40 Juta

9. Tom Anderson

Tom Anderson adalah pendiri situs jejaring sosial yang bernama MySpace yang bersaing dengan facebook.

10. Jack Dorsey

Jack Dorsey adalah pencipta Twitter. yaitu situs jejaring sosial dan layanan microblogging. Kekayaan yang di perkirakan adalah sebesar $250 Juta

Demikianlah daftar Orang Terkaya di Bidang Website yang mungkin sudah banyak yang anda ketahui. berterima kasihlah kepada mereka yang sampai saat ini jasa mereka masih kita gunakan dengan gratis dan nyaman. Jika anda ingin menjadi seperti mereka kenapa anda tidak mencobanya? Anda akan menjadi Orang Terkaya di Bidang Website juga yang berasal dari indonesia dan mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi Orang Terkaya di Bidang Website.

 



Tulis Komentar