_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru



Berikut ini adalah sebuah contoh surat lamaran kerja singkat untuk lowongan kerja guru yang bisa anda jadikan referensi pembuatan surat permohonan untuk dipakai sebagai tenaga pengajar di salah satu sekolah entah itu sebagai tenaga honorer atau jika memang ada kebutuhan tenaga pengajar yang mendesak. Dan untuk yang pemula atau masih baru dalam dunia kerja tentunya membutuhkan referensi berupa forma yang lazim digunakan saat menulis surat lamaran kerja.

Membuat surat lamaran kerja guru ini cukup sederhana seperti halnya pembuatan surat lamaran kerja umum dimana surat lamaran ini dilampirkan bersama kelengkapan dokumen yang dibutuhkan kepada sepala sekolah setempat dan tentunya harus ditulis dalam bahasa indonesia yang sopan dan baik serta tersesun secara rapi dan sistematis.

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru

Kepada Yth

Kepala Kepala Sekolah SD Al-Jami
Jl. Pengasingan No. 26 Jakarta
di
Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi staf tenaga pengajar di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama: Sita Dewi Tirta
Tempat dan Tanggal Lahir: Surabaya, 09 Maret 1990
Jenis Kelamin: Perempuan
Pendidikan Terakhir: S1 PGSD Universitas Pendidikan Indonesia

Dengan kesehatan yang baik, mampu berkomunikasi serta bekerja secara individu maupun secara tim, mampu membuat rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) serta mencintai anak-anak dan dunia pendidikan, kiranya menjadi motivasi dasar saya melamar kerja sebagai staf tenaga pengajar. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

– Daftar Riwayat Hidup
– Photo copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
– Photo copy akta IV 1 lembar
– Photo copy transkip nilai sebanyak 1 lembar
– Photo copy KTP sebanyak 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Jakarta, 05 April 2015

Hormat Saya,

Sita Dewi Tirta

Demikianlah contoh singkat surat lamaran kerja guru yang bisa dibagikan untuk pembaca pada postingan kali ini. Semoga artikel singkat ini bisa membantu dan membawa berkah bagi anda sehingga akan mempermudah urusan dalam mencari pekerjaan yang baru.



Tulis Komentar