_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Mengembalikan Folder Option Yang Hilang

Folder option hilang memang membuat kita stress untuk masuk ke exproler tanpa menggunakan keyboard, jadi disini saya akan memberikan tips cara Mengembalikan folder option yang hilang. Anda bisa menggunakan jurus-jurus ini bila anda kehilang folder option explorer anda.

Folder option hilang bisa dikarenakan akibat dari virus, walaupun virus tersebut sudah kita basmi dengan antivirus kita yang super mantap tapi tetap saja efek yang di timbulkan oleh virus tersebut tidak bisa dihilangkan. Efek yang di timbulkan tersebut salah satunya adalah kacaunya registry windows pada komputer kita.

Baiklah, anda sudah tidak sabaran lagi belajar tentang cara Mengembalikan folder option yang hilang akibat virus atau hal lainnya dengan cara mengembalikan folder option tersebut melalui registry.

Mengembalikan folder option yang hilang

Mengembalikan folder option yang hilang

Mengembalikan Folder Option Yang Hilang

langkah-langkah Mengembalikan folder option yang hilang adalah sebagai berikut:

1. Klik tombol Start 

2. Pilih Run

3. Ketikkan “regedit” tanpa tanda petik di tampilan Run tersebut.

4. Selanjutnya yaitu pilih “HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesExplorer” (tanpa tanda petik).

5. Setelah itu anda hapus DWORD Value yang bernama NoFolderOptions

6. Selanjutnya adalah anda harus me-restart kembali komputer anda yang sudah di setting barusan.

Selesai. Setelah anda masuk lagi ke desktop maka folder option yang tadinya hilang kini akan muncul kembali seperti sedia kalanya. Kemungkinan untuk tidak berhasil dengan cara diatas memang ada. Ada beberapa kasus yang sudah menggunakan cara diatas tetapi tidak berhasil. Ini juga tergantung dari virus yang telah merasuki komputer kita. Demikianlah tips tentang Mengembalikan folder option yang hilang dengan beberapa langkah yang mudah sekali. Semoga tips cara Mengembalikan folder option yang hilang ini dapat bermanfaat serta dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah yang anda hadapi seputaran masalah komputer, dan terima kasih anda telah mengunjungi situs kami.



Tulis Komentar