Koleksi Kata-kata galau 2015

Kok takut putus? kamu kan kaya layangan, kalo putus, ya aku kejar lagi.




Sayang, jangan minta putus ya. Aku belom tau cara hidup bahagia tanpa kamu.

Neng, listrik putus aja Abang gelap-gelapan. Apalagi putus ama kamu.

Yaudah kalo kamu mau putus. Tapi jangan lama-lama ya!




Kemaren kan udah giliran kamu minta putus , sekarang giliran aku minta balikan.

Kamu mau putus? Jelas gak bisa. Kamu kan bukan layangan.

Buat apa beli lem sebanyak ini?| Jaga-jaga aja, kalo kamu minta putus, langsung aku sambungin.

Cepet dong putusin, kamu mau kita tetep pacaran atau langsung ke pelaminan?

Sayang, kalo putus ntar anak kamu marah loh, kok dapat ayah bukan aku.

Jadi putus kan, Say? Kalo pacaran terus, kapan kita nikahnya?

Kamu mau putus? Boleh. Tinggal pilih: putuskan aku sebagai pacar, tunangan, atau suami kamu?

Kamu punya gunting gak? | enggak | berati gak bisa dong putusin cinta aku.

Kita jadi teman aja deh sekarang! | maksudnya?! | jadi teman hidup selamanya.

Sekarang masing-masing dulu aja, masing-masing minta restu orang tua aku dan kamu.

Aku sih terima-terima aja kalo kita putus.. Eh, maksudnya putus..in jarak diantara kita.

Yang, hubungan kita itu bagai sendal jepit. Kalo putus, udah gak ada artinya lagi.

Kamu mau putus? Boleh. Tapi aku ubah dulu ya di kamus biar definisi putus diubah jadi “bersatu selamanya”

Bebeb, jangan putus ya, masa mau jadi bidadari yg berhati jahat?

Sayang, jangan putus, nama yang pantes sama nama belakang aku cuman nama kamu.

Kalo kamu putusin aku sebagai pacar kamu, balikannya harus jadi istri kamu ya?

kata-kata galau

kata-kata galau

Ya udah putus!! Putus…kan mau ke KUA yang mana!

Kalo kita putus kasian mamaku | loh kenapa? | nanti gak jadi dapet menantu dari kayangan.

Gapapa deh kalo kamu mau putus. yang penting nyambung lagi ya pas kita nikah nanti.

Sayang, kalo kita putus, trus di undangan nikah ini aku tulis nama siapa, dong?

Tulis Komentar