Kata-kata Gombal dengan tema Puasa dan Lebaran

Memasuki Bulan Puasa dan lebaran kamu tetap ingin ngegombal, jangan khawatir, kata-kata gombal dengan tema puasa dan lebaran ini bisa jadi jurus ampuh anda merayu pasangan.




Koleksi Kata-kata Gombal dengan tema Puasa dan Lebaran:

Makan kue ketan yang belum laku, kamu itu berkah ramadhan buat aku.

Bang, anterin pulang yuk | aduh maaf neng, kalo harus nganterin ke kayangan aku gak bisa.

Bang, mudik nanti bawa oleh-oleh aku aja buat calon menantu ibu kamu.




Nih aku kasih bekal tulang rusukku buat kamu pulang kampung biar gak nyasar balik ke sini.

Eh kamu, pulang dong! Pulangin tulang rusuk aku.

Ayok, aku antar kamu pulang ke rumah….. .tangga kita.

Kamu gak pulang? | mau pulang kemana? kan kamu tujuan hidup aku.

Bang, temenin pulang ke rumah ya | Jangankan temenin ke rumah, temenin seumur hidup juga mau.

SCTV boleh satu untuk semua, tapi kamu satu untuk aku..

Kalau sholat Terawih mesti rapetin shaf, aku rapetin hati ke hati kamu aja deh.

Neng, bulan puasa kan kita disuruh nahan diri. Tahan juga dong kecantikannya, jangan dipamerin gitu deh.

Suka yaa sama lagunya afgan? | kok tau? | abis kamu cantiknya sadis sih.

Gravitasi tuh di bumi atau di kamu sih? aku kok jatuhnya di hati kamu terus?

Kata-kata Gombal dengan tema Puasa dan Lebaran

Kata-kata Gombal dengan tema Puasa dan Lebaran

Kamu tuh kaya lem instan, sekali nempel di pikiranku, susah banget lepasnya.

Kamu kesambet apaan sih, kok mau-maunya bidadari jualan kolak?

Neng, itu senyumnya bisa aku simpen gak? Lumayan buat takjil sebulanan.

Kamu bisa ganti hobi gak? | maksudnya? | Bisa ganti hobi gak selain gentayangan di pikiranku?

Mau buka apa ntar sore bang? | buka rumah tangga sama kamu bisa?

Kalo disuruh puasa ngangenin kamu, aku udah pasti batal sebulan penuh.

Selamat menunaikan ibadah puasa dan jangan lupa Kata-kata Gombal dengan tema Puasa dan Lebaran nya.

Tags:

Tulis Komentar