Kata-kata Rayuan Gombal

Kata kata Rayuan gombal dengan pertanyaan “kamu kalu besar mau jadi apa”:




Kamu gede nanti mau jadi apa? I mau nemenin kamu di catatan sipil.

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | Jadi yang memasangkan cincin di jari kamu..

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | mau jadi orang sukses… di hati kamu.




Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | mau jadi orang yang selalu kamu sebut dalam setiap doamu.

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | jadi… kurang kerjaan, mikirin kamu terus sih.

Kamu klo udah besar mau jadi apa ? | jadi yang kamu suka.

Kamu kalo udah besar mau jadi apa?| Mau jadi orang yang kamu tangisi kalau pergi..

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | Asal terus berdua sama kamu, jadi apa aja boleeeeh.

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | Jadi alasan di balik senyuman kamu.

Kamu kalo udah besar mau jadi apa ? | mau jadi menantunya ibu kamu.

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | Supplier surga bagi anak-anakmu dong!

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | Jadi yang dipanggil ‘Papa’ sama anak kamu.

Kamu udah besar mau jadi apa? | Mau jadi-an sama kamu.

Kamu kalau udah besar mau jadi apa?| jadi orang yang ada di sampingmu saat kamu bangun tidur.

 

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | Mau jadi ma’mum yang baik buat abang.

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | Mau jadi cantik biar kamu suka.

Kata-kata Rayuan Gombal

Temenin ke toko tali yuk? | ngapain? | gini lho, aku tuh mau beli tali perkawinan buat ngiket kamu.

Kamu mau nemenin aku belanja gak? | Jangankan nemenin belanja, nemenin hidup bareng juga mau.

Paling enak jadi kamu, kalau kangen tinggal ngaca.

Aku gak minta dibeliin mobil mahal kok, aku cuma minta kamu jual mahal aja ke wanita lain.

Itu senyum apa martabak? Istimewa bener.

Temenin aku beli tongkat yuk? I buat apa? I deket sama kamu bikin aku gemeteran sampe susah jalan.

Semahal mahalnya baju di toko ini, masih lebih mahal senyum dan waktu bersamamu.

Siapa yang mau jadi istri kamu, aku cuma pengen jadi menantu ibu kamu kok.

Kamu lagi ada dimana? | Di tangan Tuhan Neng.. | ngapain? | biar bisa jadi Jodoh Neng.

Kapan punya pacar? | aku sengaja gak pacaran biar bisa PDKT sama kamu.

Kamu kalo jalan jangan cepet-cepet, gulanya berceceran tuh. Ciee manis.

Buat apa aku dapet piala kalo nggak juara satu di hatimu?

Nama belakang kamu dijual gak sih? Aku kepengen beli deh.

“Aku nggak suka hujan.” | “Kenapa?” | “Karena aku sukanya kamu.”

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Kapan punya pacar? | aku sih tinggal nunggu kamu, kapan kamu siap jadi pacar aku.

Aku mau beli Roncar ah, biar kamu anti dimaling orang laen.

Tuhan baik ya, soalnya mau nunjukin sedikit keindahan surga di wajah kamu.

Untungnya puasa itu menahan hawa nafsu, coba kalo menahan rasa sayang ke kamu, aku pasti gagal.

Menurut feng shui, rumah aku bakal bawa keberuntungan kalo ada kamu di dalemnya.

Nama kamu susah banget, aku panggil sayang aja ya biar praktis?

Mas, kalo pulang senyumnya sekalian dibawa, jangan main ditinggalin di hati saya..

Bang, nyari sepatu baru yah? Kalo pacar baru, nyari ga?

Perasaan aku ke kamu kayak bakmi. Makin lama ditinggal makin mengembang.

Gimana sih nulis alamat di KTP kalo rumahku ada di hati kamu?

Karna ngeliat kamu, aku jadi berlimpah pahala. Bawaannya pasti jadi senyum mulu.

Hebat deh kamu, kaya mesin fotokopi, bisa menggandakan kebahagiaanku.

Kamu mau ngapain hari ini? | Mau diem aja. | Kok diam, Bang? | Iya, diam-diam mengagumi kamu!

Kamu itu kaya barang big sale ya, dapetinnya aja mesti rebutan.

Mau ngapain kamu hari ini? | Mau menjadi yang halal bagimu, Bang.

Kalo listerine menyegarkan nafas, kalo kamu menyegarkan hati dan pikiran.

Kalo ada yang bilang kamu jelek itu karena dia melihat kamu gak pake mataku.

Sejak ketemu kamu aku jadi males nih. Males mikirin yang lain, mikirinnya kamu doang.

Neng, belajar jadi tukang bangunan yuk. Kita bangun masa depan kita.

Neng, belajar menghitung yuk. Menghitung hari menuju pernikahan kita.

Kata-kata gombal tema “ramalan”

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Eh kamu beli formalin buat kecantikan gitu di mana? Kok bisa awet banget sih?

Kalo diliat dari bentuk jidat, Abang ini calon imam yg baik. Mau ya bang ngimamin Neng?

Wah tangan kamu gak bagus buat diramal, bagusnya aku pakein cincin di jari manis.

Kata peramal tadi, kamu itu gak cocok sama semua lelaki di dunia kecuali aku.

Sini aku ramalin, aduh aku bisanya ramalin manusia, kalo bidadari kayak kamu mah nggak bisa.

Bisa liat tangan kamu gak? waduh aku gak bisa ngelepasin,tangan kamu, lembut banget.

Kata peramal tadi, kita udah nggak cocok lagi pacaran, cocoknya nikah aja.

Setelah aku ramal, ternyata kamu cocoknya tinggal di rumah. Di rumahku.

Katanya dulu kamu pernah diramal ya? Yuk sekarang dilamar!!

Neng, kamu gak cocok kerja di bank. Bagusnya jadi istri a-bank.

Kalo diliat dari garis tangan, kamu itu anak penurut loh.. yuk nurut aku ajak ke KUA.

Sini aku ramalin, oh ini udah jelas kok jodoh kamu, ada di depan mata kamu sekarang.

Bisa liat tangan kamu gak? Mau cocokin garis tangan, sekaligus pasang cincin di jari manismu.

Kamu nggak cocok bekerja dekat air, cocoknya deket saya. Yuk sini.

GSM Mahal? Tetap anda bisa gunakan untuk ngegombal

Mau nanya dong, kalo papa mamanya manusia, kamu turunan bidadarinya dari mana?

Gak peduli GSM mahal Yang penting koneksi hati kita ga putus-nyambung.

GSM mahal itu lumrah, gak dengar suaramu itu musibah.

Biar aja GSM mahal yang penting cintaku gratis untuk kamu.

Walaupun GSM mahal signal cinta eneng ke abang ga pernah putus.

Walaupun GSM mahal, percaya deh bagi aku cinta kamu yg plg mahal.

Abang ga peduli GSM mahal ,yang penting eneng tetep murah senyum ama abang.

Ya iyalah GSM mahal. abisnya aku nelponnya ke khayangan sih.

Untung GSM mahal. Kalo murah pasti banyak cowo yang pada nelponin kamu.

GSM mahal ga bakalan jadi alasan putus jalinan cinta kita neng. Aku rela mahal2an buat kamu.

GSM mahal itu “biasa”, tapi ngedapetin senyuman kamu itu “luar biasa”.

Karena kartu GSM mahal, gimana kalau kita beralih ke kartu keluarga, biar hemat komunikasinya.

biarin deh aku rela kalo GSM mahal soalnya kalo murah pasti jadi banyak yang nelfonin kamu.

Bukannya ga mau nelpon gara2 GSM mahal, tapi uangnya aku tabung buat biaya nikah kita.

Aku gak pernah mikirin GSM mahal, kan yang ada di pikiranku cuma kamu.

Karena GSM mahal aku jadi punya alasan untuk ketemu kamu terus.

GSM mahal bikin hubungan cinta kita sepi? Gak mungkin! Nama neng udah teriak2 di hatiku.

GSM mahal pun nggak mampu buat aku males denger suara merdumu itu

Biarin aja nelpon GSM mahal, kan kita biasa bicara dari hati ke hati

Walaupun GSM mahal, aku rela beli counter pulsa cuma untuk nelpon kamu sayang

GSM mahal itu gara-gara opratornya iri sama kita, soalnya kita kalo teleponan mesra terus, sayang.

Buat apa sih mikirin GSM mahal. Masih lebih mahalan waktu berduaan sm kamu kok!

Walaupun GSM mahal. Hubungan kita lebih mahal daripada apapun, sayang.

GSM mahal, tapi aku gak nelfon kamu karena aku percaya kamu selalu di hatiku

Walaupun telepon kita terputus karena GSM mahal, tapi hati kita tetap selalu tersambung kok

Bukannya aku ga mau telpon kamu. Tapi aku pengen kirim telepati langsung dari hati.

Nelpon GSM mahal nih, aku samperin kamu aja ya

Walaupun GSM mahal, tapi cintaku selalu gratis buat kamu.

Tulis Komentar