Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV

Menginginkan SMADAV nya menjadi pro? tapi saat register nya malah di ‘Blacklist’, cara menghilangkan Blacklist SMADAV ternyata mudah. kenapa akun SMADAV anda ter Blacklist? itu karena sebelumnya anda telah menggunakan lisence SMADAV pro secara ilegal atau bajakan. jadi dari pihak SMADAV telah mengupdate bahwa setiap ada komputer atau laptop yang menggunakan lisence bajakan maka akun Smadav nya akan ter blacklist secara otomatis.




Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV

Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV

Antivirus SMADAV memang sudah terkenal sekali di Indonesia. Antivirus ini sangat cekatan dalam mendeteksi virus-virus lokal yang kadang membuat kita mabuk kepayang dengan muncul nya virus-virus tersebut. Untuk itulah saya akan menjelaskan cara menghilangkan blacklist SMADAV kepada anda sekalia.

Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV:

1. Anda harus mengeluarkan atau menonaktifkan SMADAV dengan cara klik kanan pada SMADAV tray icon, lalupilih “exit”.




2. Buka Explorer anda dan buka C:WindowsSystem32PIRΔSYS.DLL

3. Selanjutnya yaitu klik “STAR ->RUN-> tulis “regedit” tanpa tanda petik, lalu enter.

4. Cari “HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Microsoft -> Notepad” pada registry editor

5. Cari 3 file ini:  lfPitchΔndFamily, lfPitchΔndFamily2, dan lfPitchΔndFamily3, lalu hapus ketiga file tersebut.

6. lalu klik “Exit”.

Bagaimana? mudah bukan cara menghilangkan blacklist SMADAV ini? jadi anda tidak perlu lagi bersusah payah mengganti Blacklist pada SMADAV anda. Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV ini telah berhasil dilakukan. sekarang anda bisa menginstal kembali Antivirus SMADAV Pro anda dengan nyaman tanpa terblacklist lagi. dan untuk yang belum punya SMADAV terbaru bisa di download di situs resminya http://www.smadav.net/. Disitus tersebut juga banyak tips-tips mengenai SMADAV termasuk tips cara menghilangkan blacklist SMADAV dan juga anda bisa mendownload SMADAV Free atau Pro di situs resminya tersebut.

Tulis Komentar