Hal-hal yang dilakukan wanita disaat kangen

Wanita dianggap lebih emosional dari pada pria. Meskipun sebagian besar dari wanita adalah orang yang tangguh,namun tak bisa dipungkiri dia mempunyai sisi yang rapuh. Tak sedikit wanita yang tidak tahu bagaimana menghadapinya, terutama ketika seseorang yang dicintai sedang jauh dan Anda merindukannya.Ketika rasa rindu melanda,batin seolah-olah disiksa.Hebatnya,wanita mempunyai cara tersendiri untuk membunuh rasa kangen tersebut. Berikut beberapa kiat tuk meluapkan rasa kangen wanita.




Hal-hal yang dilakukan wanita disaat kangen:

1. Meneteskan air mata
Jika wanita merindukan seseorang dia akan menitikkan air mata bahkan menangis.Ini akan membuat wanita merasa lebih ringan dan lebih baik.

Hal-hal yang dilakukan wanita disaat kangen

 wanita bisa meneteskan air mata disaat kangen

2. Memandangi foto
Memandangi foto yang anda kangeni atau rindukan dapat mengurangi kangen terhadp orang tersebut. Dengan memandang foto tersebut dapat mengenali kenganan yang baik atau buruknya hubungan tersebut.




3. Membuka kenangan
Hal ini yang sering dilakukan oleh wanita, untuk membuka lembaran baru. Berkunjung ketempt yang pernah dijelajahi atau mendengar kan lagu-lagu favorit dikala itu. Hal ini dpat meringankan rasa kangen yang ada.

4. Mengirim surat
Jika kangen dengn seseorang yang jauh disana dpat mengirim surat, wanita biasanya meluapkan isi hatinya dengan berbentuk penulisan. Dengan menulis surat anda akan merasakan seperti meluapkan langsung kepada orang tersebut. Itulah hal-hal yang dilakukan  wanita disaat kangen terhadap seseorang.

Tulis Komentar