Kumpulan Kata Kata Lucu FB, Update Status Facebook dan Twitter

Kompilasi menarik kata kata lucu fb untuk untuk update status lucu di facebook dan twitter maupun di social media dan media messanger lainnya.




Kalu kamu adalah orang yang tergolong gaul dan sering eksis di social media seperti facebook dan twitter, kata kata lucu berikut ini bisa menjadi referensi untuk memberikan tawa dan humor buat follower dan teman atau juga buat nyindir dan sekedar meledek status jomblo sahabat kamu. Tentunya semua ini untuk seru-seruan belaka dan memberikan updetan yang beda dari yang lainnya.

Yuk, sillahkan simak saja kumpulan kata kata lucu dan status lucu fb berikut ini, yang diambil dari berbagai sumber seperti social media dan forum untuk dibagian kepada kalian semua.

Kata Kata Lucu FB

kata status lucu fb




Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu…sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya…Di bawah perut mereka ADA BELALAInya

Dri kemaren belajar gitar smpai sekrang blum bsa naek spda… payah,,

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya di sate juga.

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku kerumah kamu.

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Seorang tukang roti ditabrak angkutan umum, lalu polisi datang dan bertanya “ada apa Pak??” Si tukang roti yang udah sekarat menjawab, “ada nanas, keju, coklat, dan mocca..”

” MENYONTEK adalah bagian dari usaha ”
Dibutuhkan operator pengetikan,, gaji 10 juta per bulan.. syaratnya ngetik haris pake gigi.

Semua Cw sebenernya berbakat “dibidang komputer” mengalahkan roy suryo. Ngga percaya..?? Buktinya…Semua cw dpt merubah “SOFT WARE ” menjadi “HARD WARE”. -:D

Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan.

Nganter ponakan beli susu jd pengen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, dan perhatikan juga masa kadaluarsanya.

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli

Jujur saja, Kangen itu indah dan menyenangkan selama tidak ada kata “Band” dibelakangnya.

Kalo tukang becak sbenernya menarik becak apa mendorong becak sih?

10 tahun yg lalu, pas blm ada facebook, jam segini aq biasanya twitteran,,,klo km..??

Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.

Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku nih.. | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan |

Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin”

Setia boleh asal jangan sama kesendirian,, cemburu boleh asal jangan sama pacar orang”

Hati perempuan seperti busa,, lembut tapi terkadang pedih di mata

Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi. Apa mau dikata, udah nasib.

Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.

Aku baru tau ternyata cewek cantik dan Cewek jelek itu ternyata sama-sama bikin pusing.

Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari.

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa..

Sore ini gue gak mandi ah, takut ganteng’nya luntur..

Masih Kecil : nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung” “Sudah Besar : neng nenen neng nenen neng nenen

Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja.. PLOK

Wanita membutuhkan sosok lelaki yang dapat memberikan 5 AN yaitu amAN, nyamAN, huniAN, perhiasAN dan kepuasAN

Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN. kwak waw…

Buat para jomblo, Keluar malam minggu sih Boleh aja,Tapi pulangnya jangan malam – malam .. Apa gak seram loe , tengok orang pelukan .. loe bisanya gigit sendal. doang

Tiga hal yg di takuti cewek: 1.Cowok yang otaknya kosong, 2. Cowok yang omongannya kosong 3. Cowok yang dompetnya kosong.. serem.

“Punya pacar cantik sering bikin sakit hati,, Punya pacar jelek sering bikin sakit mata”

Tidak ada mantan yang menyebalkan. Tidak ada pula gebetan yang menyusahkan. Selama berpegang teguh pada KEJOMBLOAN..

Jadilah jomblo yg punya wibawa,, meskipun gak punya pacar,, yg penting banyak yg naksir..

Sekian kata kata lucu yang bisa diberikan. Tunggu update status lucu selanjutnya………

 

2 Comments

Tulis Komentar