Contoh Kata Pengantar Makalah Ekonomi

Artikel Contoh kata pengantar makalah ekonomi berkut ini adalah sebuah contoh kata pengantar makalah ekonomi yang bisa menjadi sumber referensi pembuatan kata pengantar sendiri jika anda belum tahu cara membuatnya pada saat mendapatkan tugas pembuatan makalah di sekolah atau kampus.




Contoh Kata Pengantar Makalah Ekonomi

—–

Contoh 1

Kata Pengantar




Pujisyukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karna berka trahmat dan karunia-Nya Makalah Ekonomi Pembangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan MakalahEkonomi Pembangunan ini. Kami menyadari di dalam Makalah Ekonomi Pembangunan ini jauh dari kata sempurna.

Oleh karena itu kami mengharapkan kritikdan saran dari pembaca. Akhir kata kami mengharapkan Makalah Ekonomi Pembangunan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Jakarta 18 Januari 2014

Penulis

Contoh 2

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kita berbagai macam nikmat, sehingga aktifitas hidup yang kita jalani ini akan selalu membawa keberkahan, baik kehidupan di alam dunia ini, lebih-lebih lagi pada kehidupan akhirat kelak, sehingga semua cita-cita serta harapan yang ingin kita capai menjadi lebih mudah dan penuh manfaat.

Terima kasih sebelum dan sesudahnya kami ucapkan kepada Dosen serta teman-teman sekalian yang telah membantu, baik bantuan berupa moriil maupun materil, sehingga makalah ini terselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan. Kami menyadari sekali, didalam penyusunan makalah ini masih jauh dari kesempurnaan serta banyak kekurangan-kekurangnya, baik dari segi tata bahasa maupun dalam hal pengkonsolidasian kepada dosen serta teman-teman sekalian, yang kadangkala hanya menturuti egoisme pribadi, untuk itu besar harapan kami jika ada kritik dan saran yang membangun untuk lebih menyempurnakan makalah-makah kami dilain waktu.

Harapan yang paling besar dari penyusunan makalah ini ialah, mudah-mudahan apa yang kami susun ini penuh manfaat, baik untuk pribadi, teman-teman, serta orang lain yang ingin mengambil atau menyempurnakan lagi atau mengambil hikmah dari judul ini ( masyarakat desa dan masyarakat kota ) sebagai tambahan dalam menambah referensi yang telah ada.

Bandung, Januari 2014

Penyusun

Artikel terkait :

Contoh Kata Pengantar Makalah PKN

Contoh Kata Pengantar Makalah Bahasa Inggris

Contoh Kata Pengantar Makalah Hukum

Contoh Kata Pengantar Makalah IPS

Contoh Kata Pengantar Makalah Sosiologi

Contoh Kata Pengantar Makalah Agama Islam

Tulis Komentar