Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Untuk Pacar

Kata kata ucapan selamat pagi romantis untuk pacar tersayang bisa kamu berikan mengawali pagi yang indah dengan sapaan romantis untuk belahan jiwa yang kamu sayangi. kata kata ucapan selamat pagi yang romantis dapat kamu kirimkan lewat pesan singkat maupun lewat pesan pada sosial media. Kiranya dengan kata kata ucapan selamat pagi kali ini dapat mempererat jalinan cinta dan kasih sayang kamu bersama pacar. Yuk, simak kumpulan kata ucapan selamat pagi berikut ini.




kata ucapan selamat pagi

Kata Kata ucapan selamat pagi

 

Ketika cakrawala membuka tabirnya lansung disapa oleh mentari indah. dan ketika simanis membuka matanya, ada SMS yang menyapa,,! met pagi ya,,! love you,,!




Bukanlah mentari yg menyebabkan hati dan pikiranku terang, tapi cahaya dari cintamu yg bikin hari hariku semakin berkilau
met pagi cinta,,,,!

Met Pagi..
Ramalan cuaca hari ini akan ter’jadi:
1. Hujan berkat
2. Angin sukacita
3. Embun damai
4. Cerahnya cinta
5. Awan gembira
have a Blessed day

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
Setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
Orang itu adalah kamu..
Met pagi yahh..

Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,
ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..

Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu,.
aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..

kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan, semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan. selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu.

Mentari tak ada bosannya menghadiahkan kita dengan sinarnya seperti aku yang tak ada bosannya mengucapkan selamat pagi untukmu,
Met pagi manisku, jangan lupa mandi, pake sabun dan gosok gigi juga ya,,! he he

Pagi yang menyapa dan memberikan kehangatan ketika kau terbangun dari mimpi indahmu, tadi malam mimpi aku gak,,! he he,, met pagi ya,,!

Ketika aku bangun pagi pagi bersama orang orang yang kusayang, Tapi aku merasa kok ada yang kurang ya,,! setelah kucari kemana mana akhirnya aku tau itu siapa,,!
Met pagi ya sayang,,!

SMS ku terbang dalam Kesejukan dipagi ini
hanya untuk mengantarkan rinduku padamu sekalian mengucpkan selamat untukmu yang telah hidup kembali,,! he he

Kalau belum, silakan lakukan segera setelah anda menerima sms ini,,! slat subuh lu weeeyyy,,! masih maih hape mulu ,,!

Mengawali hari dengan senyuman,,! akan membuatmu terus ingin tersenyum,,! senyumlah dari sekarang,,! nah,,! itu kan lebih cantikk, met pagi ya,,!

Selamat datang matahari pagi,
Biarlah hari ini menjadi ceria,
Seceria hati yang sedang ceria.. 🙂

Rembulan datang bersama bintang.
Cinta datang bersama kasih sayang.
Tapi sms’ku datang cuma kebetulan.
Tuk bilang met pagi doank.. hhee2..
Udah bangun belum yaa?

Sambutlah pagi dgn senyuman,
Tataplah mentari dgn penuh harapan,
Gapailah cinta dgn lapangnya hati,
Moga pagi ini kamu kan tersenyum dlm menyambut sang surya,
Good Morning..

Selamat pagiii….
Awali pagimu dgn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan
Penuhi hari2mu dgn kebaikan..
Met pagi..

Memberi
Bukanlah MEGURANGI bagian berkat yg telah qt terima dr TUHAN,
Tetapi MENGEMBALIKAN berkat yg Dia TITIPKAN kepada qt..
Gbu ..
_met pagi_

Demikian postingan kata kata ucapan selamat pagi kali ini, semoga ucapan indah penuh makna ini bisa menjadi bahan untuk mempererat huburan romantika dengan pacar kamu. Terimakasih dan tunggu update selanjutnya dari kami!!.

Tulis Komentar