Cara Memutihkan Gigi Dengan Buah Strawberry

Gigi putih bersih merupakan dambaan tiap orang. Kondisi gigi yang putih tidak menandakan bahwa gigi anda sehat, gigi yang putih alami adalah lambang kepercayaan diri setiap orang. Maka dari itu, kiat untuk memutihkan gigi menjadi sebuah hal yang penting untuk diketahui.




Ada berbagai macam cara untuk memutihkan gigi kembali. Tidak sedikit cara itu yang menggunakan bahan-bahan alami ataupun benda-benda yang ada di sekitar kita. Salah satu cara memutihkan gigi yang paling banyak dikenal adalah dengan menggunakan buah strawberry.

memutihkan gigi dengan strawberry

Caranya, hancurkan dan haluskan strawberry hingga menjadi seperti pasta. Setelah itu, campurkan baking soda hingga merata. Langkah berikutnya, bubuhkan campuran tersebut pada permukaan gigi. Bila sulit, gunakan sikat gigi berbulu halus untuk meratakannya.




Biarkan campuran tersebut selama 3-5 menit. Kemudian, bersihkan. Jangan lupa berkumur untuk mengeluarkan biji-biji strawberry yang mungkin terselip di antara sela-sela gigi ya, Ladies

Menurut wikihow.com, strawberry ketika digunakan sebagai pemutih gigi, memiliki efek yang bagus untuk menetralisir dan melemahkan bakteri, sisa makanan, dan noda yang menempel pada gigi. Ketika membersihkan campuran baking soda dan strawberry tersebut, kotoran-kotoran yang menempel pada gigi akan tersapu dengan mudah

Namun, perlu diingat jangan meninggalkan campuran tersebut terlalu lama pada gigi karena campuran baking soda dan strawberry mengandung asam dan kandungan gula yang tidak baik apabila berlama-lama menempel pada gigi.

Tulis Komentar