Kumpulan Kata Kata Gombal Rayuan

Kata gombal rayuan. Pembaca sekalian, berikut ini adalah beberapa contoh kata kata gombal rayuan paling romantis buat pacar dan pasangan anda. Tentunya saat memulai hubungan percintaan atau melakukan pendekatan terhadap wanita pujaan hati akan luluh dengan kata rayuan gombal romantis ini.




kata gombal rayuan

Yuk, disimak saja kumpulan kata kata gombal rayuan romantis berikut ini.

Kata Gombal Rayuan

“Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu,, mungkin aku telah berdosa padamu,, karna setiap malam aku selalu mimpi jadi pacar kamu,, aku ingin sebuah mimpi itu menjadi sebuah kenyataan”




“Orang bilang kalau cinta itu harus di ungkapin secepatnya. Makanya aku bilang sama kamu ” Aku Cinta Padamu”

T”olong cintai aku sedikit saja, dan biarkan hati ini menyentuh indahnya cintamu. Dan aku berjanji akan membuat hidupmu penuh tawa dan tanpa air mata.”

“Tak akan pernah aku untuk meminta bintang dan bulan padamu,, aku hanya meminta kamu untuk selalu menerangiku dibawah indah cahanya”

“Aku tau kok kalau bapak kamu itu adalah astonot..?? kok kamu tau sech..?? karena aku selalu melihat banyaknya bintang di mata kamu”

“Tau ga tiap kali kita ciuman klo ada pelangi yang kita lihat hanya setengahnya saja..?? karena di mata kamulah yang setengah lagi berada”

“Kata orang-orang mimpi itu harus dikejar,, makanya kamu jangan heran ya,, kalau aku sampai saat ini masih ngejar-ngejar kamu”

“Aku begitu mencintaimu dengan setulus hati ini,, walaupun aku ini bukanlah orang yang terbaik buat untuk mendampingin kamu”

“Disini aku selalu memikirkan keadaan kamu,, jangan pernah kamu mengira kalau kau nggak kangen sama kamu”

“Zaman telah berubah..!! semua orang didunia pada ngikutin yang namanya trend,, tapi aku nggak,, aku sampai saat ini selalu ngikuitin kamu”

“Aku yakin banget kalau kamu pake kartu indosat..!! buktinya sinyal-sinyal cinta kamu begitu kuat banget menusuk ke jantung hati aku”

“Tiap siang dan tiap malam aku selalu berjalan ke suatu tempat,, kamu tau ga kalau aku berjalan kemana..?? ga tau kan..?? siang malam aku selalu berjalan menuju kehati kamu”

“Kok aneh ya..!! ga biasanya langit disiang hati menjadi gelap,, mungkin karena matarinya sekarang telah berpindah ke bola mata kamu”

“Apakah kamu mau menjadi penghangat ditiap malam-malamku..?? kesendirian dan kesepian telah menjadikan malam-malamku begitu dingin sampai menusuk kedalam tulang”

“Mau ga kamu kalau kita berdua menjadi pencuri..?? yang akan kita lakukan adalah aku mencuri hati kamu dan kamu melakukann sebaliknya”

“Tak akan pernah aku menjatuhkan air mata karenamu,, karena setiap tetesan air mata itu akan membuatku teringat betapa sakitnya aku saat melepaskamu”

“Mungkin kamu sudah tau kalau orang tidak punya, aku tidak memiliki harta, tapi salahkah jika orang sepertiku ini sangat mencintaimu, dan salahkan Aku jika ingin jadi pacarmu.”

“Sayang..!! apa kamu tau kok malam ini bintang tidak ada yang nongol..?? karna malam ini bintangnya sudah berpindah semua ke dalam mata kamu..!!”

“Sekarang-sekarang ini aku agak gendut yachh..?? tau ga kamu kenapa bisa begini..?? karena kamu begitu banyak mengembangkan cinta dalam hatiku”

“Sayang bapak kamu pengarajin springbed yahh..?? karena aku begitu sangat nyaman apa bila berada dekat dengan kamu”

Demikian kata kata gombal rayuan kali ini, jangan lupa datang kembali untuk melihat kumpulan kutipan kata bijak atau kata mutiara dan juga kata kata motivasi lainnya di blog ini.

Artikel terkait:
Kumpulan kata kata cinta sejati
Kumpulan kata kata indah kehidupan
Kumpulan puisi cinta romantis terbaru

No Responses

Tulis Komentar