Koleksi Pantun Gombal

Buat kamu yang suka merayu pacarnya dengan pantun, koleksi pantun gombal dibawah ini bisa anda jadikan referensi. Selamat mencoba!




Daging sapi dibikin rendang, sudah pasti hati ini milik abang.

Rambut di blow, lalu dikeriting. Kamu Jomblo, bersediakah ku sunting?

Makan rujak pake buah kedondong, bang ajak eneng nikah dong.




Ke malaysia beli kenari, pulangnya beli gulali. Situ manusia apa bidadari? Ko cantik sekali.

Tanggal empat dua ribu dua belas, sempat gak sempat cintaku harus kamu balas.

Satu titik dua koma. Eneng cantik abang yang punya.

Makan ketan di atas nampan. Daripada sama-sama sendirian, mending kita jadian.

Makan menyan rasa kedondong. Kita jadian dong.

Kue gemblong isi srikaya. Daripada bengong, yuk neng ke KUA?

Makan martabak rasa kendondong, tembak aku dong.

Koleksi Pantun Gombal Romantis

Ada komeng lagi semedi, cinta abang ke eneng bertubi-tubi.

Jalan-jalan ke Kramat Jati. Kalau ama dia udah gak tahan, abang siap jadi pengganti.

Burung gagak bertukar cincin, Abang katakan TIDAK buat wanita lain.

Punya pacar rumahnya di Sunter, ketemu dia langsung bikin hati deg deg serrrrrrrrr..

Beli mobil antik yang bisa karaoke. Emang dasar kamu cantik, pake apa aja ya pasti oke.

Pak kumis kesetrum listrik, eneng manis bikin abang tertarik.

Roti buaya beli di Sabang. Bagi hatinya dong, Bang..

Hari ini jual kentang, besoknya jual kolak. Dinikahi Abang? Eneng ngga bakal nolak!

Bau ketek jeruk nipis.. Walau abang jelek, yang penting hatinya manis..

Beli buku, masukin keranjang. Mati aku jika cintamu hilang, sayang.

Tutup muka pake guling. Tenang ajaaaa, cintaku gak akan berpaling.

Sakit cacar sampe sakit koreng. Meski neng udah punya pacar, hati abang masih untuk eneng…

Koleksi pantun gombal lucu

Burung gagak makan melati. Walaupun eneng galak, cinta abang gak akan mati..

Beli ketan di pasar tasik, kalo dibanding sama mantan, abang pasti lebih lebih asik.

Beli kolak di warung mbak siti. Cinta abang ditolak? Abang tunggu sampai mati

Daun ilalang pucuknya mati. Eneng sayang abang, itu sudah pasti.

Orang gila minum jamu, tiada bahagia tanpa dirimu.

Ridho Rhoma dadanya berbulu, kalo abang diterima kita ke penghulu…

kata-kata gombal

Hari ini jual kentang, besoknya jual kolak. Dinikahi Abang? Neng ga bakal nolak!

Lagi sholat digigit semut. Eneng lewat, hati abang cenat-cenut.

Habis gelap terbitlah terang. Tidurku nggak pernah lelap, karna mikirin kamu sayang.

Jaka Sembung gaul di Senayan. Cinta kita bersambung sampai kepelaminan.

Ikan mas beradu di kolam, oh kang mas bikin daku tenggelam.

Empat kali empat sama dengan enam belas. Senyum neng bikin abang tercekat, sebadan2 terasa lemas.

Buah semangka didalam sampan. Banyak jejaka tapi abang yang paling tampan.

Tulis Komentar