5 pertimbangan sebelum memilih high heels

Lifeblogid.com – High heels sudah menjadi salah satu bagian dari fashion wanita. Banyak wanita yang senang tampil feminim melengkapi kakinya dengan heels. Dengan memakai high heels, wanita semakin terlihat menawan dan sebagian merasa dirinya seksi. Nah dilansir dari sheknows, 5 hal ini perlu Anda perhatikan saat memilih heels.




memilih high heels

Berlatih
Sebelum membeli heels, ada baiknya Anda mencoba berlatih menggunakan heels selama 10-15 menit per hari. Hal ini akan membantu membiasakan kaki Anda menggunakan heels.

Gunakan heels Anda
Setelah membeli heels, jangan biarkan heels Anda tergeletak begitu saja. Pakai heels Anda selama paling tidak 20 menit per hari. Hal ini akan membuat Anda semakin terbiasa menggunakan heels Anda.




Panjang heels
Sesuaikan tinggi heels dengan kemampuan Anda berjalan. Pilihlah heels yang tak melukai kaki Anda. Kalau Anda ingin terlihat menawan, pilihlah heels dengan panjang 7-10 cm.

Ukuran sepatu
Pilihlah sepatu dengan ukuran yang tepat dengan kaki Anda. Ukuran sepatu yang nyaman akan membuat Anda semakin nyaman dalam memakai heels Anda.

Model sepatu
Pilihlah model sepatu yang membuat Anda nyaman. Model yang terbuka atau tertutup sesuai dengan pilihan Anda. Pilihan model heels Anda bisa membuat kaki Anda nyaman.

Demikian tips singkat yang bisa diberikan kali ini, Semoga bermanfaat Untuk anda.

Tulis Komentar