Kotoran Sapi Bisa Menghidupkan 1.000 Server

Sungguh luar biasa sekali bahwa Kotoran Sapi Bisa Menghidupkan 1.000 Server. teknologi ini harus selalu dikembangkan dan digunakan bahwa kita juga bisa menggunakan energi yang ramah lingkungan serta tetap menjaga kelestarian lingkungan. Dengan adanya teknologi kotoran sapi bisa menghidupkan 1.000 server ini maka akan menghemat pengeluaran dan pengurangan konsumsi energi yang saat ini sedang gencar-gencarnya. Ancaman pajak emisi karbon sudah mengilhami perusahaan-perusahaan teknologi untuk menghasilkan energi yang ramah lingkungan seperti ini.




Kotoran Sapi Bisa Menghidupkan 1.000 Server

Hewlett-Packard (HP), ini adalah nama sebuah perusahaan yang sekarang sedang menggunakan energi alternatif ini. Pada konferensi American Society of Mechanical Engineers, para peneliti di HP Labs telah mempresentasikan makalah ilmial tentang penggunaan kotoran sapi dan limbah peternakan lainnya untuk menghasilkan listrik. tidak tahu bagai mana caranya tetapi yang jelas energi alternatif ini sangat bermanfaat sekali bagi kita dan khususnya untuk masa depan agar tidak kekurangan energi dalam pemakaian yang sedang maraknya digunakan.

Kotoran Sapi Bisa Menghidupkan 1.000 Server

Kotoran Sapi Bisa Menghidupkan 1.000 Server

Dikutip dari computer word, pada hari jumat tanggal 21 Mey 2010, Perusahaan Hewlett-Packard (HP) mempresentasikan dari tim peneliti dan memperhitungkan bahwa kotoran yang dihasilkan oleh 10.000 sapi dapat digunakan untuk memberikan daya listrik 1000 unit server dengan cara mengubah kotoran sapi tersebut menjadi bioenergi lalu kemudian di convert menjadi energi listrik.




Banyak perusahaan-perusahaan yang menginginkan alternatif energi hijau seperti itu, respon mereka sangat antusian untuk merealisasikan kotoran sapi bisa menghidupkan 1.000 server yang sangat bermanfaat sekali bagi mereka.

Sudah banyak sekali energi alternatif yang sudah ditemukan oleh para-para peneliti lewat studinya. Akan tetapi masih saja ada sedikit masalah yang mereka hadapi untuk lebih sempurnanya yang mereka buat.

Demikianlah yang dapat saya berikan tentang kotoran sapi bisa menghidupkan 1000 server ini yang sangat luar biasa untuk penghematan energi serta sekaligus penghijauan dan tidak memperbanyak limbah-limbah.

Kotoran Sapi Bisa Menghidupkan 1.000 Server

Semoga artikel tentang kotoran sapi bisa menghidupkan 1.000 server ini dapat bermanfaat bagi kita untuk membuat teknologi yang ramah lingkungan serta dapat menghemat daya dan energi.

Tulis Komentar